Solusi Penderita Kanker, Obat Kanker Daun Teratai Herbal

Obat Kanker Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao merupakan obat herbal terstandar produksi PT Daun Teratai.

Solusi Penderita Kanker, Obat Kanker Daun Teratai Herbal
Dokumen PT Daun Teratai

Obat Kanker Herbal Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao merupakan "Obat Herbal Terstandar" produksi PT Daun Teratai. Obat herbal ini telah membantu kesembuhan puluhan ribu orang penderita kanker, tumor, miom, kista, hepatitis, endometriosis sejak 34 tahun yang lalu.

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao merupakan racikan ramuan tradisional Tiongkok kuno yang diramu dari tumbuh-tumbuhan langka yang berasal dari provinsi Yunnan, China. Obat Kanker Herbal Daun Teratai menerapkan ilmu dan filosofis pengobatan tradisional China kuno “Yin Yang Wu Xing” yang bermakna keseimbangan dari 5 unsur alam semesta sehingga fungsi organ tubuh pengonsumsi akan seimbang.

Filosofis Yin Yang Wu Xing telah diakui dalam ilmu kedokteran modern sebagai sistem adaptogen yang berarti adapatasi terhadap sel genetik tubuh sehingga menjadi simplisia (ekstrak) yang berkhasiat menormalisasi fungsi organ tubuh, enzim serta sel dalam tubuh tanpa efek samping walaupun dimakan dalam jumlah yang banyak. Simplisia terbaik inilah yang menjadi salah satu rahasia dalam pengobatan kuno China sejak ribuan tahun hingga saat ini.

Obat Kanker Daun Teratai “Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao”

Kandungan


Obat Kanker Herbal Daun Teratai mengandung mineral germanium dan polisakarida. Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ organ tubuh serta keseimbangan seluruh enzim dalam tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh, sehingga keseimbangan fungsi antara organ, enzim, dan sel. Keseimbangan ini akan akan meningkat sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit atau menangkal penyakit.

Kombinasi antara bahan alam, ilmu pengetahuan, dan teknologi menjadikan obat herbal ini diakui masyarakat secara luas sejak 1986. Obat produksi Daun Teratai ini telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta dan Departemen Litbang RS Kanker Dharmais yang meliputi uji ketoksikan dan uji khasiat.

Mengapa Memilih Herbal Obat Kanker Daun Teratai?

  • Merupakan inovasi baru sedian obat herbal dalam bentuk kapsul ekstrak.
  • Termasuk dalam kategori “Obat Herbal Terstandar" dari BPOM RI dengan
  • Telah terbukti efektif secara empiris dan klinis dalam mengatasi kanker.
  • Telah lolos uji ketoksikan akut dan uji pra klinik dari Fakultas Farmakologi UGM Yogyakarta.
  • Telah lolos uji di laboratorium Kultur Jaringan, Instalasi Penelitian dan Pengembangan Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, 2006.
  • Dapat dijadikan sebagai obat terapi komplementer (kombinasi dengan tindakan medis).
  • Efek samping hampir tidak ada (sangat aman).
  • Meningkatkan kualitas hidup penderita kanker.

Hasil Uji

Hasil uji Prof.Ahmad Fudholi, DEA, APt. dari Fak.Farmasi UGM

Indikasi
• Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.
• Membantu mengurangi atau meminimalisir efek samping akibat kemoterapi dan radiasi.
• Membantu mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel abnormal (tumor jinak), misalnya pada miom, kista, pembengkakan prostat, kelenjar tiroid dan pada gangguan hormonal yang lain.
• Membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan memelihara kesehatan jangka panjang (terutapa ex penderita kanker).

Pengunaan 
• Untuk terapi pengobatan 3 x 3 per hari sampai 3 x 10 kapsul per hari
• Untuk preventif 2 sampai 4 kapsul per hari

Produksi
PT Daun Teratai Pharmaceutical Bandung

Harga dan Kemasan 
Rp.300.000 isi 30 kapsul per boks.

TESTIMONI

 

Sembuh Dari Penyakit Kelenjar Getah Bening, Fandy Himawan 18

Fandy Himawan, 18 tahun.


Juli 2008, anak saya yang bernama Fandy Himawan, berdasarkan hasil laboratorium Fandy terdeteksi kanker kelenjar getah bening (tipe Lymphoma Burrkitt). Setelah kami konsultasikan ke dokter spesialis dokter menyarankan agar Fandy menjalani kemoterapi. Akhirnya anak kami menjalani kemoterapi dan mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Kemoterapi yang ketiga dan keempat mengalami masalah yang mengenaskan, anusnya hancur dan harus kolostomi buat lubang di perut.

Di saat ketidak-berdayaan tadi kami memilih tidak melanjutkan kemoterapi tetapi mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan ternyata hasilnya sangat luar biasa, setelah 1 (satu) tahun dan diperiksa kembali oleh dokter yang menangani anak kami, beliau mengatakan “ini mukjizat”. Dokter secara medis mengatakan hal ini mustahil, tetapi itu kenyataannya Fandy telah sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Berkat Obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, anak kami Fandy telah sembuh dan sehat kembali, sampai sekarang kami tetap mengkonsumsi Obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Aliang (ayah Fandy Himawan 18 Th)


Penyakit Langka pun Hilang, Antonius Anggi Darmawan 

Antonius Anggi Darmawan, 13 tahun.


Antonius Anggi Darmawan (13 Tahun), pelajar kelas 1 smp di Bandung, 10 Juli 2001, tiba tiba terserang penyakit aneh, mendadak lumpuh, tidak bisa bicara. Badannya dingin, muntah-muntah, lidah putih, pipi dan bibir mencong ke belakang seperti kena strok serta tangannya pun mengepal, tidak bisa bicara. Menurut dokter, Anggi terkena AIIP (Acute Inflammatory Idiopathic Polyneuropathy), semacam penyakit langka yang belum ada obatnya. Selain itu, ia juga sulit makan dan minum, hidupnya tergantung infus. “Sebulan dirawat, dokter angkat tangan, bahkan meramalkan umur Anggi tinggal beberapa hari lagi. “Syukur, Tuhan berkehendak lain, menyelamatkan anakku lewat serbuk Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, ramuan tradisional China yang bisa diperoleh di Jl Komodor Udara Supadio (Jatayu) No 29 Bandung” kata sang ibu, Ny Yani Kusnawan. Kini Anggi telah sembuh total, sebuah mukzijat yang tidak terbayangkan.

Sedikit penjelasan mengenai penyakit ini adalah Guillain Barre Syndrome (GBS) atau yang dikenal dengan Acute Inflammatory Idiopathic Polyneuropathy (AIIP) atau yang bisa juga disebut sebagai Acute Inflammatory Demyelinating Polyneuropathy (AIDP) adalah gangguan di mana sistem kekebalan tubuh menyerang bagian dari sistem saraf perifer. Gejala pertama dari gangguan ini meliputi berbagai tingkat sensasi kelemahan atau kesemutan di kaki. Dalam banyak kasus sensasi kelemahan dan abnormal menyebar ke lengan dan tubuh bagian atas. Gejala ini dapat meningkatkan intensitas sampai otot-otot tertentu tidak dapat digunakan sama sekali dan, bila berat, pasien hampir sepenuhnya lumpuh

(Majalah Kartini nomor 2064 Edisi 27 Juni s.d.11 Juli 2002)


Sembuh Dari Kista, Liem Bie Lian 

Liem Bie Lian, 50 tahun.


Sewaktu saya masih remaja, saya pernah menjalani operasi karena adanya kista di ovarium sebelah kiri. Tiga bulan setela tindkan operasi tersebut berdasarkan pemeriksaan dokter timbul lagi kista di sebelah kiri dan kanan ovarium saya. Karena takut operasi lagi saya minum obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Tiga bulan berikutnya setelah periksa ke dokter hasilnya kista tersebut sudah tidak tampak lagi, hingga saat ini tidak pernah timbul lagi.

 

 

Sudah 34 tahun obat Daun Teratai hadir untuk membantu mencegah dan mengobati penderita kanker, tumor, miom, kista, hepatitis, dan endometriosis. Kami hadir untuk membawa kebahagiaan dan harapan bagi Anda dan keluarga yang Anda sayangi.