Sembuh dari Kista Rahim Setelah Konsumsi Obat Herbal Daun Teratai

Awalnya siklus haid saya mulai tidak teratur yang biasanya tiap bulan lancar dan tidak ada keluhan apapun, sejak november 2019 saya bisa haid sampai 2x dalam 1 bulan.

Sembuh dari Kista Rahim Setelah Konsumsi Obat Herbal Daun Teratai
Ibu Fitria Wulandari

Assalamualaikum.wr.wb

Nama saya Fitria wulandari lahir di kota Palembang 15 Mei 1988 saya ibu dari 2 anak (M. Pradipta Ramazan 8th & Abqari Dipa Pranaja 7th). Awalnya siklus haid saya mulai tidak teratur yang biasanya tiap bulan lancar dan tidak ada keluhan apapun, sejak November 2019 saya bisa haid sampai 2x dalam 1 bulan.

Awalnya tidak ada keluhan atau sakit karena saya pikir gangguan hormon atau faktor stress. Namun dibulan Desember dan Januari 2020 masih 2x dalam sebulan haidnya. Badan saya juga terasa tidak enak dan sering mual.

Pada bulan Februari saya baru periksakan ke dokter obgyn dan hasilnya ada polip kurang dari 1cm di sebelah kiri dan saya di berikan obat. Selama minum obat dokter saya merasa masih tetap sama belum ada perubahan dan dokter juga berpesan kepada saya jika haid saya masih tetap 2x dalam sebulan keluarnya disuruh kontrol. 

Ternyata pada bulan Februari haid saya belum juga normal dan saya kembali lagi ke dokter itu sama seperti dibulan sebelumnya, diberikan resep yang sama. Karena saya orang yang tidak bergantung dengan 1 dokter, jadi saya pergi ke salah satu rumah sakit di Palembang untuk membandingkan hasilnya.

Bukan berarti saya tidak percaya dengan dokter yang awal memeriksakan saya, dari hasil pemeriksaan itu ternyata ada kista. Semenjak ada polip dan kista yang menempel di rahim saya semua aktifitas harian saya sangat terganggu sekali.

Untuk duduk lamapun saya tidak kuat, apalagi tertawa terbahak bahak menahan perutnya saja sakit sekali. Kemudian ada salah satu teman mengenalkan obat herbal bernama Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai ini dan saya mencoba konsumsi 1 kotak. Setelah saya minum dalam 2 hari saya merasa sedikit enak dan bisa duduk lebih lama, saya menghubungi no telp yang tertera dikemasan kotak herbal Daun Teratai itu dan konsultasi.

Selama 3 bulan saya mengkonsumsi obat ini saya tidak meminum obat dari dokter. Alhamdulilah pada tanggal 13 juli 2020 saya kontrol lagi ke dokter pertama yang memeriksakan saya dokter bilang rahim saya sudah bersih polip dan kistanya pun sudah tidak ada.

Rasanya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah mengizinkan saya sehat kembali dan saya sampai sekarang masih tetap mengonsumsi obat herbal Daun Teratai ini sesuai anjuran.

 

  • Ibu Fitria Wulandari (32 Tahun)
  • Jl. Talang Keramat Lrg Kemuning No. 8 RT 008 RW 002 Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa Banyuasin, Sumsel (Belakang Masjid Alikhlas)
  • Tlp. 081219463664 / 0852162777