Sembuh Dari Pembesaran Prostat Jinak

Beberapa tahun yang lalu tepatnya di bulan juli 2014, saya mengalami gangguan sulit berkemih, kencing terputus putus, dan sering kencing.

Sembuh Dari Pembesaran Prostat Jinak
Bapak Hendrik Setiadi, Dokumen PT Daun Teratai

Beberapa tahun yang lalu tepatnya di bulan juli 2014, saya mengalami gangguan sulit berkemih, kencing terputus putus, dan sering kencing. Karena merasa tidak nyaman maka saya periksa ke dokter umum, dan disarankan untuk USG. Hasilnya terjadi suspect Benigh Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembesaran prostat jinak.

Dokter urologi menyarankan untuk segera menjalani operasi tetapi saya cemas dan takut, sehingga saya menggunakan ramuan - ramuan tradisional, ramuan - ramuan tersebut saya minum secara rutin tetapi belum membuahkan hasil. Keluhan yang saya rasakan masih tetap bahkan ada efek samping. Kemudian saya dapat informasi dari brosur mengenai Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Tepatnya di bulan Agustus tahun 2016 saya coba mengkonsumsi obat tersebut dan disertai dengan doa, setelah 3 (tiga) bulan konsumsi, keluhan - keluhan yang saya rasakan mulai berkurang, bahkan saat berkemihpun mulai terasa lancar dan tidak tersendat - sendat lagi. Sampai saat ini tidak ada lagi keluhan yang saya rasakan dan untuk menjaga kesehatan (tindakan preventif) saya masih mengkonsumsi Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao  produksi PJ. Daun Teratai.

Itulah pengalaman saya saat sakit dan minum Obat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao , semoga pengalaman ini dapat menjadi pertimbangan dalam memilih Obat Herbal bagi saudara yang mempunyai keluhan yang sama.

  • Bpk. Hendrik Setiadi (47 Tahun)
  • Jl. Tipar Gg. Meralaya II No. 106, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang,
    Sukabumi, Jawa Barat.