Sembuh Dari Miom Dan Berhasil Mempunyai Keturunan

Saya belum dikaruniai anak karena saya di vonis menderita Miom.

Sembuh Dari Miom Dan Berhasil Mempunyai Keturunan
Ibu Hartin Putrianti, Dokumen PT Daun Teratai

Nama saya Hartin Putrianti (Putri), saat ini usia saya 46 Tahun. Sejak awal menikah tahun 2014 hingga 2 (dua) tahun berjalannya pernikahan, saya belum dikaruniai anak karena saya di vonis menderita Miom. Saya sangat berharap ingin mempunyai keturunan dan saya sangat yakin Allah SWT suatu hari nanti akan memberikan kesempatan kepada saya untuk mempunyai keturunan.


Singkat kata saya ingin sembuh dari penyakit yang saya derita ini karena rasa sakit yang sangat mengganggu dibagian bawah perut sebelah kanan. Kemudian saya disarankan mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) dari PT Daun Teratai oleh keluarga dekat pihak suami saya.

Saya tidak ingin melakukan operasi pengangkatan penyakit ini, oleh karena itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat herbal tersebut secara rutin selama 4 (empat) bulan berturut-turut. Dengan mengikuti aturan pakai yang dianjurkan yaitu 3x5 kapsul sehari dan menjaga pola makan sehat.


Sebelum mengkonsumsi obat herbal ini ukuran miom saya sebesar 15cm dan berangsur-angsur mengecil secara signifikan. Hingga pada tahun 2016 saya mengikuti program hamil dan Alhamdulillah pada tahun 2017 saya melahirkan putri pertama dengan proses Caesar. Dan saat ini putri pertama saya yang bernama Kinara sudah berusia 4 (empat) tahun dan tumbuh sehat walafiat.


Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao  dari PT Daun Teratai untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh saya.

  • Hartin Putrianti (Putri)  (46 Tahun)
  • Komplek RH. Ace Sukarna Jl. RH. Ace Sukarna IV no.10 - RT 001/RW 003 Pasirmulya, Bogor Barat.
  • Tlp. 08787003 066