Ramuan Obat Kanker Yang Dipercaya Dapat Menyembuhkan

para ahli memercayai ramuan obat yang mengandung ekstrak artemisinin adalah yang terbaik. Ramuan ekstrak ini sering digunakan dalam pengobatan Tiongkok dan dikenal dengan nama qinghaosu dan dikenal di dunia dengan nama sweat wormwood

Ramuan Obat Kanker Yang Dipercaya Dapat Menyembuhkan
sumber : https://img.lovepik.com

Ramuan obat kanker yang dipercaya dapat menyembuhkan sebenarnya ada beberapa macam. Namun, para ahli memercayai ramuan obat yang mengandung ekstrak artemisinin adalah yang terbaik. Ramuan ekstrak ini sering digunakan dalam pengobatan Tiongkok dan dikenal dengan nama qinghaosu dan dikenal di dunia dengan nama sweat wormwood.

Anda juga dapat menemukan artemisinin pada tanaman kenikir yang banyak tumbuh di Indonesia. Tanaman yang mengandung ekstrak artemisinin sudah lama digunakan di Tiongkok untuk pengobatan. Ekstrak artemisia annua memiliki sifat anti mikroba, anti oksidan, juga anti radang.

Penggunaan ekstrak artemisinin yang digabung dengan kemoterapi ternyata dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan baik. Ekstrak artemisinin ternyata bereaksi dengan baik dalam kerja obat. Artemisinin yang tersusun dari ikatan karbon, hidrogen, dan oksigen ini dapat berinteraksi dengan baik pada berbagai fungsi tubuh.

Kemampuannya berkolaborasi dengan reaksi kimia dalam tubuh menjadikan artemisinin sebagai ramuan obat kanker yang handal. 

Artemisia annua sendiri telah digunakan sebagai obat anti malaria, sedangkan pada penyakit kanker, artemisinin dapat membunuh 98 persen sel mematikan. Sebanyak 28 persen sel kanker payudara juga dapat diturunkan oleh artemisinin.

Sayangnya, ekstrak artemisinin yang dikonsumsi tidak untuk menangkal tubuh yang sakit. Namun, hanya digunakan sebagai obat pencegahan karena fungsinya sekadar menghambat perkembangan sel kanker saja.

Tidak semua bagian tanaman artemisia dapat diproses menjadi ramuan obat kanker. Kandungan artemisinin yang paling baik untuk digunakan ada pada bagian atas tanaman, yakni daun dan bunga. Pada bagian ini kandungan artemisinin sangat tinggi, sedangkan yang paling rendah ada pada bagian batang. Jadi artemisinin paling banyak terdapat pada organ daun dan bunga saja.

Oleh karena itu budidaya tanaman ini ditargetkan untuk memperbanyak produksi daun. Tanaman artemisia berasal dari negara sub tropis dan biasa dikenal dengan nama kenikir. Membudidayakan tanaman ini di negara tropis harus memperhatikan beberapa hal seperti, waktu tanam, tinggi dataran, air, dan pemupukan. Ada beberapa ciri yang dapat Anda pelajari agar mudah dikenali, di antaranya tanaman ini memiliki ciri berbatang tinggi hingga satu meter.

Daunnya memiliki tangkai yang panjang dan berbau seperti damar. Bunga kenikir biasanya berwarna kuning atau oranye berbintik-bintik. Bunganya biasa tumbuh di ujung batang dan ketiak daun paling atas.

Ramuan Obat Kanker Karya Anak Bangsa Sejak 1986

Selain tanaman yang bisa dikonsumsi secara langsung sebagai obat kanker, kita dapat juga mengonsumsi ramuan obat kanker yang sudah dikemas secara khusus, seperti misalnya obat Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) yang diproduksi oleh PT Daun Teratai.

Obat herbal ini berfungsi sebagai sarana untuk membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh. Bahan bakunya 100% alami dari tumbuh-tumbuhan yang diperoleh dari pedalaman Provinsi Yunan, Tiongkok.