NutriGold D

By admin
0
(0)
0 43
Rp 450.000
In Stock
New
DT003

NUTRIGOLD D produksi PJ. Daun Teratai adalah nutrisi herbal berteknologi modern yang terbuat dari extract tumbuhan berkualitas tinggi yang hanya ditemukan di pedalaman China. Tumbuhan tersebut sama sekali belum tercemar dan diracik dengan komposisi yang tepat serta seimbang juga berdasarkan metode pengobatan China kuno melalui proses secara modern, sehingga menghasilkan obat herbal yang berkhasiat bagi penderita diabetes mellitus.

NUTRIGOLD D mengandung bahan-bahan alami, langka & berkualitas tinggi yang didalamnya terkandung zat-zat penting yaitu Alpha Lipoic, Magnesium, Zinc, Mineral Germanium, Polysacharide. Kombinasi yang tepat zat-zat alami tersebut menghasilkan hormon insulin sesuai yang diperlukan oleh tubuh tanpa efek samping.

 

Pedoman Pengobatan Diabetes Mellitus

Diabetes Mellitus terbagi dari dua tipe :

Tipe 1 : merupakan kondisi dimana pankreas hanya memproduksi hormon insulin dalam jumlah sedikit atau bahkan tidak sama sekali. Jika kelenjar pankreas sudah tidak berfungsi untuk membentuk hormon insulin lagi / sudah kronis, akhirnya harus mengandalkan insulin.

Tipe 2 : merupakan kondisi dimana hormon insulin masih bisa diproduksi, namun sel-sel dalam tubuh tidak bisa memanfaatkan insulin tersebut secara optimal. Gejala diabetes tipe dua mengalami infeksi terus menerus atau rentan menjadi luka umumnya di bagian kaki dan sangat sulit untuk disembuhkan bahkan sampai harus diamputasi.

 

Mengapa NUTRIGOLD D Ampuh Untuk Mengobati Diabetes Tipe 2 / Diabetes Basah

Diabetes tipe dua adalah adalah diabetes yang merupakan kondisi hormon insulin masih bisa diproduksi oleh pankreas, akan tetapi insulin tersebut tidak dapat dicerna atau diproses dengan baik oleh sel-sel tubuh secara optimal dan, mengakibatkan glukosa tidak terbakar hingga meningkatkan kadar gula dalam darah dan menyebabkan dinding pembuluh arteri mengeras dan menyempit yang membuat kerusakan selsel yang mengakibatkan luka pada umumnya di bagian kaki.

Luka diabetes berawal dari luka kecil yang terus berkembang menjadi semakin buruk hingga ancaman amputasi.Luka diabetes sebenarnya adalah luka karena kerusakan jaringan yang di sebabkan ketidak seimbangan kinerja sel dan metabolisme dalam tubuh.

 

Pengobatan Diabetes Tipe 2 / Diabetes Basah

NUTRIGOLD D sangat efektif untuk pengobatan diabetes tipe dua / diabetes basah. Cara pemakaian tergantung pada berapa kadar gula dan seberapa parah luka. Kadar gula dibawah 300 dan luka ringan, konsumsi NUTRIGOLD D 3 x 3 kapsul / hari dan bersihkan luka dengan air hangat / air bersih dengan kapas dan buka 1 kapsul, taburkan serbuk kapsul pada luka tersebut secukupnya.

Jika gula darah lebih dari 300 konsumsi NUTRIGOLD D 4 x 3 kapsul / hari dan taburkan serbuk kapsul pada luka setiap hari 2x pagi dan malam sebelum tidur. Luka jangan diperban atau dibalut apapun, kecuali jika keluar nanah, harus dibalut perban agar tidak terinfeksi kotoran.

Pada umumnya luka ringan akan sembuh dalam waktu 1-2 bulan dan luka parah hingga 4 bulan lamanya menjadi normal kembal. Luka pada kulit maupun kadar gula dalam darah akan kembali normal / sembuh total. Jika sudah sembuh dosis dikurangi cukup 3-5 kapsul / hari untuk preventif.

 

Pengobatan Diabetes Tipe 1

NUTRIGOLD D dapat digunakanuntuk pengobatan diabetes tipe 1 akan tetapi tidak secepat diabetes tipe 2,untuk penyembuhannya lebih lama dan sulit karena kelenjar pankreas sudah mengalami kerusakan. Jika sudah menggunakan insulin dan sudah terjadi kerusakan kelenjar pankreas akan sulit untuk disembuhkan.

Disarankan melanjutkan menggunakan insulin sesuai saran dokter. Bagi penderita diabetes tipe 1 yang tidak menggunakan insulin atau hanya menggunakan tablet penurun kadar gula, dapat disembuhkan dengan NUTRIGOLD - D pada umumnya memakan waktu hingga 8 bulan lamanya, tergantung pada berapa lama dan berapa tingginya kadar gula dalam darah. Obat penurun kadar gula tetap harus diminum dan dikurangi secara bertahap jika terjadi penurunan kadar gula dalam darah. Dan dihentikan jika sudah sembuh total.

 

NUTRIGOLD D Menggunakan Metode Pengobatan Tradisional China Kuno

NUTRIGOLD D adalah obat tradisional yang menggunakan metode pengobatan China kuno yaitu Yin Yang Wuxing (Keselarasan Lima Unsur Elemen Dalam Tubuh). Pada zaman modern ini diakui oleh ilmuwan ilmiah sebagai Metode Adaptogen yang berfungsi untuk menormalisasi metabolisme, fungsi organ tubuh, memperbaiki kerusakan sel serta meningkatkan imunitas.

NUTRIGOLD D memiliki kandungan mineral Germanium dan Polisakarida. Germanium berfungsi untuk menormalisasi keseimbangan dan fungsi organ tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Dengan sistem Adaptogen ini imunitas tubuh akan meningkat sehingga dapat menangkal atau menyembuhkan berbagai macam penyakit. Jika keseimbangan kinerja seluruh fungsi organ tubuh menjadi seimbang, maka tubuh akan selalu sehat. Penemu pertama riset Adaptogen adalah Dr. Nikolay Lazarev dari Rusia pada tahun 1940. Metode Adaptogen sampai saat ini dikembangkan di berbagai negara berdasarkan penelitian FDA.

 

Komposisi

  1. Poliganati Rhizoma 17%
  2. Pseudo Ginseng Radix 17%
  3. Ligusticum Wallichii Franchet 20%
  4. Dioscoreae Opposita Radix 21%
  5. Atractylodes Macrocephala K. 25%

 

Aturan Pakai

  1. Untuk Pengobatan : - 3 x 3 Kapsul - 3 x 5 Kapsul / Hari
  2. Untuk Pencegahan : - 2 x 1 Kapsul / Hari

 

Uji Toksisitas NutriGold D

Pengujian telah dilakukan di Laboratorium Farmakologi & Toksikologi Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada meliputi uji Toksisitas dan Kemanan.

Hasil Uji Tersebut Menunjukan Bahwa : Obat Herbal NUTRIGOLD D sampai dosis tertinggi 6250,23 mg / kg BB terbukti tidak menunjukan gejala toksik dan tidak menunjukan efek toksik aman untuk di konsumsi

Shipping Cost Free Shipping
Shipping Time Ready to ship in 2-3 Business Days
Location

No reviews found.

No comments found for this product. Be the first to comment!