Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao Super Adaptogenic Herb

By admin
0
(0)
0 59
Rp 6.000.000 Rp 4.800.000
20%
In Stock
New
DT002

CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO (CSTRLY)  Super Adaptogenic Herb merupakan inovasi baru dari produk Daun Teratai.  Proses Masterasi Super Adaptagonic Herb lebih lama sehingga seluruh sari dari simplisia yang diekstrak menghasilkan obat dengan kualitas tinggi dan lebih mudah diserap tubuh.

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao Super Adaptogenic Herb merupakan obat herbal khusus untuk meningkatkan imun tubuh, yang dapat mencegah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, kista, miom, tumor.
Kunci dari rahasia kesehatan yang baik, menurut konsep hidup masyarakat China kuno adalah dengan cara menjaga keseimbangan Yin Yang Wu Xing yaitu keseimbangan fungsi organ tubuh atau keselarasan 5 unsur elemen dalam tubuh.

Obat herbalDaun Teratai ini dapat membantu membantu meningkatkan kondisi kesehatan pada penderita kanker. Bahan baku obat 100% merupakan tumbuh-tumbuhan yang diperoleh dari pedalaman provinsi Yunan, Tiongkok. Kombinasi antara bahan alam, ilmu pengetahuan dan teknologi, obat herbal CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO telah diakui masyarakat secara luas sejak tahun 1986. Obat tersebut telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta yang meliputi uji ketoksikan dan uji khasiat.

 

Sistem Adaptogen Yang Mengandung Mineral Polisakarida dan Germanium

Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel dalam tubuh sedangkan Germanium berfungsi untuk menormalisaikan keseimbangan metabolisme, enzim dalam seluruh organ tubuh, dengan sistem adaptogen ini imunitas tubuh akan meningkat sehingga dapat menangkal atau menyembuhkan berbagai macam penyakit, jika keseimbangan kinerja seluruh fungsi organ tubuh menjadi seimbang maka tubuh akan selalu sehat

Obat Herbal Daun Teratai telah membantu dan menyembuhkan puluhan ribu penderita kankertumormiomkista, dan penyakit kronis lainnya. diracik dari resep tradisional Tiongkok kuno yang terbuat dari tanaman langka dari provinsi Yunnan, China.

Ramuan tradisional yang mengunakan metode pengobatan China kuno pada jaman modern ini diakui oleh ilmuwan ilmiah sebagai metode adaptogen yang berfungsi untuk menormalisasi metabolisme organ tubuh serta memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh dan meningkatkan imunitas.

Kombinasi antara bahan alam, ilmu pengetahuan, dan teknologi menjadikan obat herbal ini diakui masyarakat secara luas sejak 1986. Produksi Herbal Daun Teratai telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta dan Departemen Litbang Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang meliputi uji toksisitas, uji khasiat, dan uji praklinis secara Invivo dan Invitro, juga telah lulus uji ISO 9001 dan Sertifikasi BPOM.

Penemu pertama riset Adaptogen ; Dr. Nicholay Lazarev di Rusia pada Tahun 1940. Sampai saat ini dikembangkan di Berbagai Negara, pengobatan herbal Adaptogenic akan menjadi pengobatan masa depan untuk mengantikan obat dari bahan Kimia.

 

Hipotesa Obat Herbal CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO (CSTRLY)

  1. Sebagai zat Antiproliferasi, dengan jalan menghambat aktivasi dari Proteinkinase C (PKC) (Edy Meiyanto, 1999).
  2. Inhibitor Cyclooxygenase (COX), maka produksi prostanoid yang berlebih akan dicegah dan mencegah proliferasi.
  3. Sebagai pemicu apoptosis yang merangsang kematian sel dimana pada sel kanker proses apoptosis mengalami gangguan sehingga sel mengalami metastasis (Peter et.al.1997 cit Edy Meiyanto).

 

Komposisi (Kemasan Botol Lebih Padat Dari Kemasan Box)

- Form Japonicus Fr. Ekstrak (Ophiogon Japonicus) 226,8 mg
- Pseudo Ginseng Radix Ekstrak 36,1 mg
- Ligustium Wallichii Fr. Ekstrak 68,9 mg
- Atractylodes Macrocephala Rhizoma Ekstrak 18,2 mg

 

Indikasi

  1. Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.
  2. Menetralisir efek samping akibat kemoterapi dan radiasi
  3. Memperbaiki pertumbuhan sel abnormal kanker, miom, kista, pembengkakan prostat, kelenjar tirod, dan gangguan hormonal
  4. Menormalisasi metabolisme dan fungsi organ tubuh
  5. Meningkatkan imunitas tubuh

 

Aturan Pakai/Dosis :

3 x 3 Kapsul - 3 x 10 Kapsul / hari
( Lihat petunjuk didalam )

 

Terbukti Aman

  • Ditetapkan sebagai Obat herbal terstandar oleh BPOM, dengan nomor registrasi POM. HT. 133 300 311.
  • Telah teruji secara ilmiah (lulus pengujian pra-klinis dan uji toksisitas akut di UGM Yogyakarta, 2002)
  • Telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) oleh Badan POM No. 0125/CPOTB/03/43/1/2010.

 

** Baik digunakan untuk pencegahan dan membantu proses pengobatan Kanker, Kista, Miom, Tumor, Tiroid, Diabetes Basah. Juga dapat meningkatkan sistem imun ttubuh, sehingga sangat baik untuk mencegah penularan Covid19

Shipping Cost Shipping Included
Shipping Time Ready to ship in 2-3 Business Days
Location

No reviews found.

No comments found for this product. Be the first to comment!