Obat Alami Pencegah Kanker? Coba yang Satu Ini!

Penyakit kanker terjadi karena pertumbuhan sel-sel yang abnormal dan tidak terkendali pada tubuh seseorang.

Obat Alami Pencegah Kanker? Coba yang Satu Ini!
sumber : https://www.pharmaceutical-journal.com

Penyakit kanker terjadi karena pertumbuhan sel-sel yang abnormal dan tidak terkendali pada tubuh seseorang. Selain mengkonsumsi bahan alami Anda juga perlu mencoba obat alami pencegah kanker. Untuk diketahui, penyakit mematikan ini umumnya baru terdeteksi saat sudah mencapai stadium lanjut.

Faktor Penyebab Kanker

Penyebab utama dari penyakit berbahaya ini adalah perubahan genetik pada sel yang membuatnya menjadi abnormal. Ketika tubuh gagal untuk menghancurkan sel abnormal maka pertumbuhannya akan tidak terkendali. Ada beberapa faktor yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker.

  • Merokok;
  • Terpapar radiasi, sinar matahari atau zat kimia;
  • Terinfeksi virus;
  • Terpapar hormon pada kadar yang tinggi dan jangka waktu yang panjang;
  • Terserang penyakit yang menyebabkan inflamasi kronis;
  • Sistem imunitas yang terus turun pada penderita HIV/AIDS; dan
  • Obesitas.

Obat Alami Pencegah Kanker Temuan Indonesia

Mencegah kanker bisa dilakukan lewat beberapa bahan alami seperti mengkonsumsi buah dan sayur, teh hijau dan konsumsi air putih. Ada pula bahan tertentu pencegah kanker serviks dan kanker lainnya yang baik dikonsumsi seperti bawang putih, kunyit, pare dan daun belalai gajah.

Selain bahan alami Anda juga perlu mengkonsumsi obat herbal alami pencegah kanker. Salah satunya yang paling direkomendasikan adalah Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau lebih dikenal dengan Obat Kanker Daun Teratai. Obat herbal satu ini sudah memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) oleh BPOM RI No. 0125/CPOTB/03/43/1/2010.

Sejak 1986, obat herbal ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas hidup para penderita kanker. Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dibuat dari racikan ramuan tradisional Tiongkok kuno. Ramuan tersebut berasal dari tumbuhan langka yang berasal dari provinsi Yunnan, China.

Obat pencegah kanker ini menerapkan ilmu pengobatan tradisional China kuno Yin Yang Wu Xing. Penerapan tersebut sudah diakui pada ilmu kedokteran modern sebagai sistem Adaptogen. Adaptogen sendiri adalah adaptasi terhadap sel genetik tubuh yang memiliki fungsi menormalisasi fungsi organ tubuh.

Dengan konsumsi obat pencegah kanker payudara dan kanker lainnya ini secara rutin, fungsi organ tubuh jadi lebih seimbang. Bahkan Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao sudah teruji secara ilmiah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.

Sekarang sobat sehat sudah mengetahui salah satu obat alami pencegah kanker yang paling direkomendasikan.