NUTRIGOLD D Produk Obat Herbal yang Cocok Menemani Anda Saat Berpuasa

Beberapa pasien diabetes mungkin akan merasa cemas dengan keadaan gula darahnya saat bulan Ramadan tiba.

NUTRIGOLD D Produk Obat Herbal yang Cocok Menemani Anda Saat Berpuasa
Nutrigold D

Beberapa pasien diabetes mungkin akan merasa cemas dengan keadaan gula darahnya saat bulan Ramadhan tiba. Kewajiban menahan makan dan minum di siang hari beresiko membuat perubahan terhadap ketersediaan insulin sebagai media pengubah glukosa menjadi energi. Resiko glukosa meningkat (hiperglikema) atau menurun (hipoglikemia) bisa saja terjadi jika tidak dijaga asupan makanan selama berpuasa.

Kegunaan Puasa Bagi Pasien Diabetes

Walau resiko hiperglikemia atau hipoglikemia mungkin saja terjadi, sebenarnya puasa di siang hari memiliki beberpa kegunaan bagi orang dengan penyakit diabetes.

  • Kadar glukosa dalam tubuh menjadi lebih stabil.

Pada umumnya puasa akan mengakibatkan berat badan menurun. Kondisi ini sangat baik bagi pasien diabetes karena berpengaruh terhadap metabolisme tubuh untuk mengendalikan glukosa.

  • Tidak tergantung pada obat.

Kondisi puasa mendorong pasien diabetes mampu beradaptasi dengan suplai insulin yang diberikan oleh obat-obatan yang diminum. Mengatur waktu minum obat serta asupan makanan lainnya dapat menjaga kondisi gula darahnya tetap stabil.

  • Menyegarkan kembali fungsi organ tubuh.

Saat berpuasa, beberapa organ tubuh seperti lambung dan usus akan beristirahat saat siang hari karena tidak ada aktivitas makan saat siang hari. Pun demikian dengan hati dan pankreas yang berperan penting untuk menghasilkan insulin dan mengendalikan glukosa. Selama puasa, pankreas dan hati sedikit beristirahat karena tubuh tidak mengambil energi dari glukosa, melainkan dari jaringan lemak.

  • Lebih disiplin.

Waktu makan yang dibatasi menjadi dua kali membuat glukosa darah dapat tetap stabil. Namun pasien diabetes juga harus disiplin memilih makanan dan minuman saat berbuka dan sahur agar kesehatannya tetap terjaga.

NUTRIGOLD D, Temani Puasa Anda Dengan Aman

Walau sedang berpuasa, pasien diabetes tetap harus menjaga kondisinya dengan mengonsumsi obat dengan mengubah waktu minum. Melalui pengobatan yang rutin dan sesuai dengan dosis akan sangat membantu proses penyembuhan. Pengobatan yang kontinu memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun NUTRIGOLD D, obat khusus yang diciptakan PT. Daun Teratai, mampu menstabilkan glukosa.

Alasan NUTRIGOLD D efektif menyembuhkan sakit diabetes, karena mengandung zat istimewa di dalamnya. Melalui uji toksisitas dan keamanan yang dilakukan oleh tim ilmuwan Universitas Gadjah Mada.

Seorang pelawak senior, Jimmy Gideon, menyatakan jika dirinya dapat sembuh dari diabetes setelah mengonsumsi NUTRIGOLD D dengan teratur. Semua keluhan seperti lemas, cepat letih, sakit kepala, kesemutan pada bagian tangan dan kaki, sering mengantuk dan luka luar dapat berangsur sembuh. Saat memeriksakan kondisinya, dokter menyatakan jika fungsi pangkreasnya telah kembali normal.

PT. Daun Teratai memiliki program khusus bagi pasien yg mengalami luka diabetes tipe 2, yaitu garansi uang kembali jika tidak kunjung sembuh setelah 6 bulan mengonsumsi NUTRIGOLD D dengan teratur. Pasien yang akan mengikuti program ini harus melakukan konsultasi bersama Tim Medical Customer Care dan mengisi Formulir Permohonan Garansi Pengobatan. Program sosial ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus diabetes tipe 2 yang semakin tinggi di kalangan masyarakat.