Kanker Serviks Akut dan Pengobatannya Secara Alami

Penyakit kanker serviks akut merupakan kanker yang tumbuh pada sel-sel di leher rahim.

Kanker Serviks Akut dan Pengobatannya Secara Alami
sumber : https://blogpictures.99.co/ciri-ciri-kanker-serviks

Penyakit kanker serviks akut merupakan kanker yang tumbuh pada sel-sel di leher rahim. Kanker serviks tidak menunjukkan gejala pada tahap awal. Gejala baru muncul saat kanker sudah mulai menyebar. Dalam banyak kasus, kanker serviks terkait dengan infeksi menular seksual.

Serviks adalah bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Salah satu fungsi serviks adalah memproduksi lendir atau mukus.

Gejala dan Pengobatan Kanker Serviks Akut

Meskipun gejala-gejala kanker serviks dianggap samar dan mirip dengan penyakit karena infeksi organisme jahat lainnya, tapi berikut gejala yang harus Anda curigai bahwa itu menjadi salah satu dari tanda penyakit kanker serviks pada wanita yaitu : pendarahan yang tidak normal , keputihan yang tidak biasa , nyeri punggung bawah dan panggul yang terus-menerus, kelelahan parah , sakit saat berhubungan seks , berat badan menurun tiba-tiba, selalu merasa mual, sakit saat buang air kecil, kaki bengkak atau sakit

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks

1. Bedah
Beberapa metode bedah dapat menangani kanker serviks, terutama pada stadium awal seperti: Bedah laser, Cryosurgery, biopsi kerucut, Histerektomi,Trakelektomi radikal, Bilateral salpingo oophorectomy, Pelvic exenteration.

2. Radioterapi
Radioterapi adalah metode pengobatan kanker yang menggunakan sinar radiasi tinggi untuk membunuh sel kanker.

3. Kemoterapi
Kemoterapi adalah metode pengobatan dengan memberikan pasien obat antikanker dalam bentuk obat minum atau suntik. Obat ini dapat memasuki aliran darah dan menyebar ke seluruh tubuh.

4. Terapi Target
Terapi target adalah pemberian obat yang menghambat pertumbuhan tumor. Jenis obat yang digunakan dalam terapi target memiliki fungsi yang berbeda dengan obat kemoterapi biasa.

Di samping itu ada pengobatan lain dengan mengkonsumsi obat herbal kanker sediaan Kapsul herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produk dari PT Daun Teratai yang sangat cocok untuk mengobati penyakit kanker serviks ini. Kapsul herbal tanpa efek samping ini terbukti dapat membantu menyembuhkan karena kemampuannya menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh.

kanker serviks, pengobatan alami kanker serviks, sembuh dari kanker serviks, testimoni, testimoni sembuh dari kanker serviks, testimoni sembuh dari kanker leher rahim, kesaksian sembuh dari kanker serviks uteri, bukti nyata sembuh dari kanker leher rahim, hajjah ooh jutiah, sembuh berkat obat kanker daun teratai, sembuh berkat jamu kanker daun teratai

Kapsul herbal ini telah lulus uji ilmiah di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM) ini memang mengandung mineral germanium. Mineral ini berfungsi menormalkan keseimbangan metabolisme organ tubuh. CSTRLY juga mengandung polisakarida yang berfungsi memperbaiki kerusakan dan penyimpangan sel dalam tubuh.