Ini Cara Deteksi Kanker Yang Paling Mudah Dilakukan!

Ini Cara Deteksi Kanker Yang Paling Mudah Dilakukan!

Ini Cara Deteksi Kanker Yang Paling Mudah Dilakukan!
sumber : https://img.etimg.com

Sel kanker dalam tubuh perlu untuk dideteksi sejak dini. Dengan mengetahui kanker sejak awal maka bisa meningkatkan harapan sembuh untuk Anda yang terserang. Sobat sehat, ada beberapa cara deteksi kanker yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Deteksi Kanker Dengan Cara Paling Mudah

Melakukan deteksi kanker memerlukan beberapa perhatian khusus baik dari pengidap, keluarga dan juga dokter. Dari faktor keluarga, Anda harus melihat Apakah silsilah keluarga memiliki riwayat kanker atau tidak. Faktor genetik sangat memiliki resiko untuk beberapa jenis kanker. Pemeriksaan fisik juga perlu dilakukan untuk mendeteksi kanker. Seperti misalnya mamografi untuk deteksi kanker payudara. Melakukan pap smear untuk cara mendeteksi kanker serviks. Ada pula kolonoskopi untuk pemeriksaan pada kanker usus. Perlu diketahui bahwa pemeriksaan tersebut harus dilakukan setidaknya 1 kali dalam setahun. Anda juga harus menyadari jika ada perubahan pada tubuh.

Misalnya seperti benjolan atau pembengkakan untuk jenis kanker padat. Jika anda mengalami hal tersebut maka bisa langsung melakukan pemeriksaan ke dokter. Atau pada wanita lakukan pemeriksaan payudara sendiri untuk cara mendeteksi kanker payudara. Meminimalisir resiko kanker payudara juga sangat penting, seperti mengurangi kebiasaan buruk misalnya. Sobat sehat bisa mengurangi aktivitas merokok, minuman beralkohol dan meningkatkan pola hidup sehat.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Kanker

Untuk penyakit kanker bisa dilakukan dengan cara meminum obat-obatan herbal. Seperti misalnya konsumsi obat kanker Daun Teratai Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Obat ini tidak memiliki efek samping dan membantu peningkatan kualitas hidup penderita kanker. Terdapat kandungan germanium dan polisakarida dalam obat Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Germanium mampu untuk menormalkan fungsi organ tubuh dan menyeimbangkan seluruh enzim dalam tubuh. Sementara polisakarida membantu memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh

Kedua kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan penyakit. Obat yang sudah ada sejak 1986 ini juga sudah teruji klinis di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta dan Departemen Litbang RS Kanker Dharmais. Uji yang dilakukan antara lain uji ketoksikan, efek penghambatan, dan uji khasiat.

Untuk harga obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao ini juga tidak mahal untuk 30 kapsul atau per box hanya dibandrol seharga Rp300.000.

Cara mendeteksi kanker bisa dilakukan secara mandiri melalui beberapa faktor di atas atau langsung ke dokter yang bersangkutan. Tentu deteksi dini adalah solusi paling baik untuk pencegahan kanker.