Gula Darah Kembali Normal Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal NUTRIGOLD D

Akhir Tahun 2017, Saya mempunyai  keluhan badan terasa lemas dan sering pusing. Kemudian saya periksa ke dokter dan  cek darah, hasilnya glukosa puasa 311 mg/dl dalam kondisi normal seharusnya < 100 mg/dl, glukosa 2 jam PP 360 mg/dl padahal nilai rujukan  140 ml/dt.

Gula Darah Kembali Normal Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal NUTRIGOLD D
Bapak Sudjono Budiman, Dokumen PT Daun Teratai

Akhir Tahun 2017, Saya mempunyai keluhan badan terasa lemas, berat badan menurun drastis, penglihatan kabur, dan tidak bisa berhubungan intim. Kemudian saya periksa ke dokter dan  cek darah, hasilnya glukosa puasa 311 mg/dl dalam kondisi normal seharusnya < 100 mg/dl, glukosa 2 jam PP 360 mg/dl padahal nilai rujukan  140 ml/dt.

Begitu juga kolesterol total , kolesterol LDL direk, trigliseda juga diatas nomal semua. Awalnya saya panik dan cemas tapi saya ingat ada pengalaman dari saudara yang minum obat NUTRIGOLD D, produksi PT Daun Teratai pada kasus diabetes memberikan hasil yang baik.

Di samping minum obat dari resep dokter, saya juga minum obat NUTRIGOLD D secara rutin.

Setelah beberapa bulan minum obat NUTRIGOLD D keluhan saya seperti badan lemas dan pusing berangsur angsur tidak terasa dan menjadi bugar kembali, dan dapat melakukan hubungan intim kembali. Kemudian saya ke dokter dan cek lab ulang,dan  hasil nya  glukosa  puasa 99 mg/dl, glukosa 2 jam PP 102 mg/dl, Kolesterol total 116 mg/dl yang sebelumnya 318 mg/dl, kolesterol  LDL direk 49 mg/dl yang sebelumnya 244 mg/dl dan  trigliserida 90 mg/dl yang sebelumnya 208 mg/dl. Dalam waktu kurang lebih 8  bulan hasil pemeriksaan HbA1c (IFCC) kembali normal < 39 mmol/mol.

Ini sesuatu pengalaman baru yang luar biasa yang bisa saya sampaikan, ternyata kombinasi antara obat herbal NUTRIGOLD D dengan obat medis (obat resep dokter) hasilnya sangat baik sekali.

  • Sudjono Budiman (50 tahun)
  • Permata Kopo 1 Blok A 144, Bandung
  • Tlp. 087848731145