Gejala, Penyebab, dan Mengobati Kanker Lambung Secara Alami

Kanker lambung atau kanker perut merupakan kanker yang menyerang lambung dengan gejala awal sering merasakan nyeri pada perut bagian atas.

Gejala, Penyebab, dan Mengobati Kanker Lambung Secara Alami
sumber : https://www.klikdokter.com/

Kanker lambung atau kanker perut merupakan kanker yang menyerang lambung dengan gejala awal sering merasakan nyeri pada perut bagian atas. Jenis kanker ini seringkali jarang terdeteksi sejak awal sehingga diketahui setelah agak parah. Oleh karena itu, sobat sehat harus mengenal penyebab dan gejala kanker perut agar bisa mendeteksinya sejak dini.

Gejala dan Penyebab Kanker Lambung

Penyebab kanker lambung sama dengan penyebab kanker jenis lainnya yaitu adanya sel abnormal yang tumbuh di lambung. Tumbuhnya sel kanker ini bisa dikarenakan mutasi DNA yang tidak sempurna. Faktor lain yang bisa menyebabkan kanker perut atau lambung inia dalah sering merokok. Infeksi bakteri jenis H.pylori pada lambung juga bisa memicu timbulnya sel kanker. Orang yang beresiko tinggi mengalami kanker ini adalah orang yang sudah berusia 50 tahun ke atas. Kebanyakan kasus kanker perut atau lambung ini terjadi pada orang diatas 60 sampai dengan 80 tahun. Gejala yang sering muncul jika sobat sehat terkena kanker perut adalah nyeri yang sangat hebat pada perut bagian atas. Bahkan sobat sehat sering mengalami mual dan mulas disertai dengan muntah dan BAB darah jika kanker sudah semakin parah.

Cara Mencegah dan Pengobatan Alami Kanker Lambung

Sobat sehat yang mengalami gejala seperti yang sudah dijelaskan, bisa melakukan pencegahan dan pengobatan dengan menggunakan bahan alami. Obat kanker lambung yang alami adalah dengan menjaga pola makan dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Selain itu, sobat sehat juga perlu mengkonsumsi herbal untuk mencegah dan mengobati kanker ini.

Ada 3 herbal alami yang bisa membantu mencegah dan mengobati kanker di lambung, yaitu: 1. Teh Hijau Teh hijau kaya akan antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kanker. Sobat sehat bisa rutin minum teh hijau di pagi hari untuk mencegah dan mengobati kanker. 2. Keladi Tikus Keladi tikus merupakan tanaman yang kaya akan flavonoid dan bisa dijadikan sebagai obat kanker. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Yayasan Cancer Penang, Keladi tikus efektif untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. 3. Kunyit dan Jahe Kunyit dan jahe adalah rempah Indonesia yang kaya akan antioksidan dan flavonoid. Kedua kandungan ini bagus untuk menangkal radikal bebas dan mengobati kanker. Sobat sehat bisa memadukan dua bahan ini untuk menjadi minuman yang menyehatkan. Perlu diketahui sobat sehat, walaupun ketiga ramuan tadi digadang dapat menyembuhkan kanker, tetapi ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Seperti jumlah komposisi harus tepat, dosis, cara peracikan, kebersihan alat produksi dan kesehatan lingkungannya. Jadi, jangan sampai dengan tujuan menghemat karena keteledoran akan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Mengerti akan hal tersebut, PT Daun Teratai Bandung mengeluarkan produk Obat Kanker Herbal Daun Teratai yang telah diproduksi selama 34 tahun. Obat ini merupakan sari atau ekstrak dari Ophiogon Japonicus, Pseudo Ginseng Radix ekstrak, Ligusticum Wallichii Fr.Esktrak, dan Atractylodes Macrocephala Rizhoma. Dengan kemasannya berupa kapsul, takaran obat ini sudah distandarisasi dan mudah dikonsumsi. Kandungan dalam bahan-bahan ini terdiri dari mineral germanium dan polisakarida.

Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta menjaga keseimbangan enzim dalam tubuh. Sedangkan polisakarida bertugas memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit atau menangkal penyakit. Dalam dunia medis internasional sistem ini dikenal dengan adaptogen system. Bagi penderita kanker usus, obat ini sangat tepat karena terbuat dari herbal dan obat herbal mempunyai kelebihan dalam minimnya efek samping.