Apa itu Super Adaptogenic Herb

CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO (CSTRLY)  Super Adaptogenic Herb merupakan inovasi baru dari produk Daun Teratai.  Proses Masterasi Super Adaptagonic Herb lebih lama sehingga seluruh sari dari simplisia yang diekstrak menghasilkan obat dengan kualitas tinggi dan lebih mudah diserap tubuh.

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao Super Adaptogenic Herb merupakan obat herbal khusus untuk meningkatkan imun tubuh, yang dapat mencegah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, kista, miom, tumor.
Kunci dari rahasia kesehatan yang baik, menurut konsep hidup masyarakat China kuno adalah dengan cara menjaga keseimbangan Yin Yang Wu Xing yaitu keseimbangan fungsi organ tubuh atau keselarasan 5 unsur elemen dalam tubuh.

Obat herbal Daun Teratai ini dapat membantu membantu meningkatkan kondisi kesehatan pada penderita kanker. Bahan baku obat 100% merupakan tumbuh-tumbuhan yang diperoleh dari pedalaman provinsi Yunan, Tiongkok. Kombinasi antara bahan alam, ilmu pengetahuan dan teknologi, obat herbal CHANG SHEUW TIAN RAN LING YAO telah diakui masyarakat secara luas sejak tahun 1986. Obat tersebut telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta yang meliputi uji ketoksikan dan uji khasiat.

Obat Kanker Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao mengandung Mineral Polisakarida dan Germanium Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel dalam tubuh sedangkan Germanium berfungsi untuk menormalisaikan keseimbangan metabolisme, enzim dalam seluruh organ tubuh, dengan sistem adaptogen ini imunitas tubuh akan meningkat sehingga dapat menangkal / menyembuhkan berbagai macam penyakit, jika keseimbangan kinerja seluruh fungsi organ tubuh menjadi seimbang maka tubuh akan selalu sehat

Obat Herbal Daun Teratai telah membantu dan menyembuhkan puluhan ribu penderita kanker, tumor, miom, kista, dan penyakit kronis lainnya. diracik dari resep tradisional Tiongkok kuno yang terbuat dari tanaman langka dari provinsi Yunnan, China.

Ramuan Tradisional yang mengunakan metode pengobatan China kuno pada jaman modern ini diakui oleh ilmuwan ilmiah sebagai metode adaptogen yang berfungsi untuk menormalisasi metabolisme organ tubuh serta memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh dan meningkatkan imunitas.

Kombinasi antara bahan alam, ilmu pengetahuan, dan teknologi menjadikan obat herbal ini diakui masyarakat secara luas sejak 1986. Produksi Herbal Daun Teratai telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta dan Departemen Litbang Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang meliputi uji toksisitas, uji khasiat, dan uji praklinis secara Invivo dan Invitro, juga telah lulus uji ISO 9001 dan Sertifikasi BPOM.

Indikasi

  1. Menetralisir efek samping akibat kemoterapi dan radiasi
  2. Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.
  3. Memperbaiki pertumbuhan sel abnormal kanker, miom, kista, tumor, pembengkakan prostat, kelenjar tirod, dan gangguan hormonal
  4. Menormalisasi metabolisme dan fungsi organ tubuh
  5. Meningkatkan imunitas tubuh, sehingga sangat baik untuk mencegah penularan Covid 19

Keunggulan

  1. Termasuk dalam kategori Obat Herbal Terstandar (OHT) dan Lulus Uji ISO 9001:2015 
  2. Terbukti efektif secara empiris dan klinis mengatasi kanker
  3. Tanpa efek samping dan dapat dijadikan sebagai obat terapi komplementer (kombinasi dengan tindakan medis)
  4. Telah diuji toksisitas akut, efek penghambatan, dan uji pra klinis di Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Rumah Sakit Kanker Dharmais

Komposisi

(Kemasan Botol Lebih Padat Dari Kemasan Box)

- Form Japonicus Fr. Ekstrak (Ophiogon Japonicus) 226,8 mg
- Pseudo Ginseng Radix Ekstrak 36,1 mg
- Ligustium Wallichii Fr. Ekstrak 68,9 mg
- Atractylodes Macrocephala Rhizoma Ekstrak 18,2 mg

Kami mengatakan yang sebenarnya!

Apa kata mereka yang telah sembuh?

Perhatian : Seluruh data yang berada di halaman ini dimuat atas ijin dari yang bersangkutan, dilarang untuk memuat ulang tanpa seijin PT. Daun Teratai

Sembuh dari Kanker Payudara Stadium IIIB

Oktober 2005 saya mengidap Kanker Ganas Payudara Stadium IIIB dan pada November 2005 menjalani operasi. Hasil CA menyatakan bahwa kanker telah menyebar ke kelenjar Getah Bening. Saya menjalani kemoterapi, tetapi badan saya menjadi lemah, mual, pusing, rambut rontok, sulit tidur, dan berat badan turun lebih dari 10 kg.

Setelah rutin mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao selama 8 bulan, saya merasakan perubahan membaik. Januari 2007, saya dinyatakan sembuh dari kanker ganas di payudara. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini dengan dosis pencegahan.

Heni Warlina (49 Tahun),
Jl. Ketintang Timur PTT 1/11, Surabaya,
Tlp. 081330581769

Baca Selanjutnya

Sembuh dari Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Bismillaahirrohmaanirrohiim dengan mengucap syukur kepada Allah SWT yg telah memberikan petunjuk untuk mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai.menyatakan bahwa kelenjar getah bening saya membesar sekitar 1,5 cm.

Berawal dr Medical Check UP (MCU) di tahun 2016 tepatnya di RS Siloam semanggi jakarta pusat tanggal 16 juni 2016 hasil USG menyatakan bahwa kelenjar getah bening saya membesar sekitar 1,5 cm.

Dokter menyarankan untuk biopsi, tetapi saya takut. Lanjut cerita, akhirnya saya coba mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi tepat mulai tanggal 27 Oktober 2016.

Alhamdulillaah berdasarkan hasil USG, kelenjar getah beningnya mengecil, terakhir kontrol pada tanggal 25 Agustus 2018. Kelenjar getah beningnya mengecil menjadi 0,5 cm dan dinyatakan normal. Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao untuk pencegahan.

Hj.Iis Aisyiah (49 Tahun)
Jl. Patriot No. 282, Sukagalih Tarogong Kidul,
Garut, Jawa Barat

Baca Selanjutnya

Sel Kanker Payudara Hancur Berkat Obat Kanker Daun Teratai

Oktober 2005 saya mengidap Kanker Ganas Payudara Stadium IIIB dan pada November 2005 menjalani operasi. Hasil CA menyatakan bahwa kanker telah menyebar ke kelenjar Getah Bening.

Saya menjalani kemoterapi, tetapi badan saya menjadi lemah, mual, pusing, rambut rontok, sulit tidur, dan berat badan turun lebih dari 10 kg. Setelah rutin mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai selama 8 bulan, saya merasakan perubahan membaik.

Januari 2007, saya dinyatakan sembuh dari kanker ganas di payudara. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini dengan dosis pencegahan.

Heni Warlina (49 Tahun)
Jl. Ketintang Timur PTT 1/11, Surabaya
Tlp. 08133058176

Baca Selanjutnya

Akhirnya Kanker Leher Rahim Ganas Stadium III B Hilang

Tahun 2003, saya mengalami pendarahan yang sangat dahsyat, dokter menyatakan saya terserang Kanker Leher Rahim Ganas(Stadium III B). Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi 5 kali dan radiasi 27 kali. Tetapi hal tersebut ternyata tidak mengatasi penyakit saya.

Akhirnya saya mengkonsumsi Obat Herbal Terstandar Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai - Bandung yang diinformasikan oleh adik saya. Saya mengkonsumsi obat ini karena selain mampu membasmi sel kanker juga mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radiasi yang saya jalankan.

Setelah kedua terapi tersebut selesai saya jalankan, dokter tetap menyarankan agar saya di operasi karena kemoterapi tidak dapat mengatasi kanker, hanya mengacaukan jalannya sel kanker saja tetapi saya menolak karena saya merasa yakin bahwa obat herbal tersebut dapat mengobati penyakit saya sampai tuntas. Sayapun tetap mengkonsumsi obat herbal ini.

Setelah 6 (enam) bulan, saya melakukan pemeriksaan ulang ke dokter dan laboratorium, hasilnya kanker ganas yang ada di rahim saya sudah tidak tampak. Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi obat herbal ini dengan dosis pemeliharaan untuk menjaga kesehatan saya.

Ibu Siti Aminah (59 Tahun)
Jl. Kamp. Jati Gang Batas No 3 Kijang, Bintan Timur , Tanjung Pinang
Tlp. 08127772775

Baca Selanjutnya

Sembuh dari Kista Rahim Setelah Konsumsi Obat Herbal Daun Teratai

Nama saya Fitria wulandari lahir di kota Palembang 15 Mei 1988 saya ibu dari 2 anak (M. Pradipta Ramazan 8th & Abqari Dipa Pranaja 7th). Awalnya siklus haid saya mulai tidak teratur yang biasanya tiap bulan lancar dan tidak ada keluhan apapun, sejak November 2019 saya bisa haid sampai 2x dalam 1 bulan.

Awalnya tidak ada keluhan atau sakit karena saya pikir gangguan hormon atau faktor stress. Namun dibulan Desember dan Januari 2020 masih 2x dalam sebulan haidnya. Badan saya juga terasa tidak enak dan sering mual.

Pada bulan Februari saya baru periksakan ke dokter obgyn dan hasilnya ada polip kurang dari 1cm di sebelah kiri dan saya di berikan obat. Selama minum obat dokter saya merasa masih tetap sama belum ada perubahan dan dokter juga berpesan kepada saya jika haid saya masih tetap 2x dalam sebulan keluarnya disuruh kontrol.

Ternyata pada bulan Februari haid saya belum juga normal dan saya kembali lagi ke dokter itu sama seperti dibulan sebelumnya, diberikan resep yang sama. Karena saya orang yang tidak bergantung dengan 1 dokter, jadi saya pergi ke salah satu rumah sakit di Palembang untuk membandingkan hasilnya.

Bukan berarti saya tidak percaya dengan dokter yang awal memeriksakan saya, dari hasil pemeriksaan itu ternyata ada kista. Semenjak ada polip dan kista yang menempel di rahim saya semua aktifitas harian saya sangat terganggu sekali.

Untuk duduk lamapun saya tidak kuat, apalagi tertawa terbahak bahak menahan perutnya saja sakit sekali. Kemudian ada salah satu teman mengenalkan obat herbal bernama Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai ini dan saya mencoba konsumsi 1 kotak. Setelah saya minum dalam 2 hari saya merasa sedikit enak dan bisa duduk lebih lama, saya menghubungi no telp yang tertera dikemasan kotak herbal Daun Teratai itu dan konsultasi.

Selama 3 bulan saya mengkonsumsi obat ini saya tidak meminum obat dari dokter. Alhamdulilah pada tanggal 13 juli 2020 saya kontrol lagi ke dokter pertama yang memeriksakan saya dokter bilang rahim saya sudah bersih polip dan kistanya pun sudah tidak ada.

Rasanya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah mengizinkan saya sehat kembali dan saya sampai sekarang masih tetap mengonsumsi obat herbal Daun Teratai ini sesuai anjuran.

Ibu Fitria Wulandari (32 Tahun)
Jl. Talang Keramat Lrg Kemuning No. 8 RT 008 RW 002 Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa Banyuasin, Sumsel (Belakang Masjid Alikhlas)
Tlp. 081219463664 / 0852162777

Baca Selanjutnya

Setelah 3 Bulan Konsumsi Obat Herbal Daun Teratai Kista Saya Sembuh

Saya mengalami pendarahan hebat diluar mensturasi. Gejala lain yang saya alami sering keluar flek dan menstruasi saya tidak teratur. Saya memeriksakan diri ke rumah sakit dan harus dilakukan proses kuret, selanjutnya dilakukan pengecekan Laboratorium PA untuk mengetahui hasilnya ganas atau tidak.

Setelah menunggu beberapa hari, hasil lab tersebut keluar dan saya dinyatakan positif kanker rahim, dan akhirnya saya melakukan tindakan operasi.

Setelah 1 tahun, tiba tiba perut saya terasa nyeri kembali, dan saya memeriksakan kembali kondisi ini ke dokter. Setelah proses pemeriksaan panjang, saya di diagnosa kista hitam dengan ukuran 6,7 Cm di bagian indung telur.

Dokter menyarankan untuk melakukan tindakan operasi, namun saya menolak karena sudah lelah harus menjalani operasi.

Ketika saya mengantarkan suami saya ke dokter gigi, saya menemukan majalah yang didalamnya berisi artikel mengenai obat herbal Daun Teratai - Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Setelah membaca artikel tersebut, saya membeli obat tersebut dan mengkonsumsinya dengan harapan dapat mengurangi penyakit yang saya derita. Saya mengkonsumsi obat herbal Daun Teratai - Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Setelah 1 bulan mengkonsumsi secara rutin sesuai dengan dosis yang dianjurkan, ukuran kista saya mengecil menjadi 4 cm, dan pada bulan kedua hanya tinggal 1,5 cm. Kemudian pada bulan berikutnya kista saya dinyatakan hilang. Saya sangat bersyukur atas kesembuhan dan mukjizat ini.

Badan yang biasanya sering terasa Lelah setelah operasi dan terkena kista, sekarang menjadi lebih segar. Pengalaman yang saya alami ini sering saya ceritakan ke teman teman saya yang mengalami tumor Rahim dan akhirnya beliau mengkonsumsi obat herbal Daun Teratai - Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Sejak saya mengalami penyakit kista hingga sekarang, saya masih mengkonsumsi obat herbal Daun Teratai - Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao secara rutin untuk pencegahan. Bila kita berusaha dan berdoa untuk sembuh Allah pasti memberikan jalan. Salam semangat untuk sehat bersama obat herbal Daun Teratai - Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Ibu Dosiana Winarni (52 Tahun)
Perum Villa Valensia 2 Blok CA 3/3, Pakuwon Indah Surabaya Barat
Tlp. 081331986336

Baca Selanjutnya

Sembuh Dari Miom Dan Berhasil Mempunyai Keturunan

Nama saya Hartin Putrianti (Putri), saat ini usia saya 46 Tahun. Sejak awal menikah tahun 2014 hingga 2 (dua) tahun berjalannya pernikahan saya belum dikaruniai anak karena saya di vonis menderita Miom. Saya sangat berharap ingin mempunyai keturunan dan saya sangat yakin Allah SWT suatu hari nanti akan memberikan kesempatan kepada saya untuk mempunyai keturunan.

Singkat kata saya ingin sembuh dari penyakit yang saya derita ini karena rasa sakit yang sangat mengganggu dibagian bawah perut sebelah kanan. Kemudian saya disarankan mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) dari PT Daun Teratai oleh keluarga dekat pihak suami saya.

Saya tidak ingin melakukan operasi pengangkatan penyakit ini, oleh karena itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat herbal tersebut secara rutin selama 4 (empat) bulan berturut-turut. Dengan mengikuti aturan pakai yang dianjurkan yaitu 3x5 kapsul sehari dan menjaga pola makan sehat.

Sebelum mengkonsumsi obat herbal ini ukuran miom saya sebesar 15cm dan berangsur-angsur mengecil secara signifikan. Hingga pada tahun 2016 saya mengikuti program hamil dan Alhamdulillah pada tahun 2017 saya melahirkan putri pertama dengan proses Caesar. Dan saat ini putri pertama saya yang bernama Kinara sudah berusia 4 (empat) tahun dan tumbuh sehat walafiat.

Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dari PT Daun Teratai untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh saya.

Hartin Putrianti (Putri) (46 Tahun)
Komplek RH. Ace Sukarna Jl. RH. Ace Sukarna IV no.10 - RT 001/RW 003 Pasirmulya, Bogor Barat.
Tlp. 08787003 066

Baca Selanjutnya

Kista Tak Pernah Kambuh Lagi

Sewaktu saya masih remaja, saya pernah menjalani operasi karena adanya kista di ovarium sebelah kiri. Tiga bulan setelah tindakan operasi tersebut berdasarkan pemeriksaan dokter timbul lagi kista di sebelah kiri dan kanan ovarium saya.

Karena takut operasi lagi saya minum obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai, tiga bulan berikutnya setelah periksa ke dokter hasilnya kista tersebut sudah tidak tampak lagi, hingga saat ini tidak pernah timbul lagi.

Ibu Liem Bie Lian (50 Tahun) WTC Lt Ground Blok B No. 98, WTC Mangga Dua, Jakarta Tlp. 085881340016

Lihat Video : Kista Tak Pernah Kambuh Lagi

Bila anda ingin membaca testimoni lainnya dari Sahabat Daun Teratai klik tautan ini untuk membaca pengalaman dan perjuangan mereka

Testimoni Dalam Format Video, Bisa anda lihat dalam tautan berikut ini https://www.youtube.com/user/daunteratai/videos

Sertifikasi, Uji Klinis dan Penghargaan

Dipercaya sejak tahun 1986, penting bagi kami untuk mendapatkan Kepercayaan yang kuat dari Sahabat Daun Teratai dan Komitmen yang tinggi untuk tetap menjaganya. Sertifikasi dan Uji Klinis yang kami lakukan dengan melibatkan pihak ketiga sangat penting untuk menjaga kualitas produksi (klik untuk melihat gambar)

FAQ

Rangkuman beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh sahabat herbal kepada Daun Teratai

Pemesanan

Proses pemesanan bisa anda lakukan disini sambil melakukan konsultasi kesehatan (gratis) terlebih dahulu pada Tim Medical Customer Care kami

Silahkan hubungi +62 813-2134-5988 atau Pemesanan melalui Whatsapp Business 62 838 2538 9933