Cara Mencegah Kanker dengan Aman dan Sehat

Sampai detik ini, kanker menjadi salah satu jenis penyakit yang menjadi momok dan membahayakan.

Cara Mencegah Kanker dengan Aman dan Sehat
sumber : https://www.drcarney.com/

Sampai detik ini, kanker menjadi salah satu jenis penyakit yang menjadi momok dan membahayakan. Pasalnya, belum ditemukan secara medis obat untuk menyembuhkan penyakit kanker. Namun, cara mencegah kanker salah satunya adalah mengkonsumsi obat herbal dan menerapkan pola hidup sehat.

Pola hidup sehat dan obat herbal seperti apa yang sebaiknya Anda konsumsi guna mencegah kanker? Berikut informasinya!

Cara Mencegah Kanker dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat

Seperti yang kita ketahui, mencegah memang lebih baik dibanding mengobati. Untuk itu, sebelum kanker menyerang sebaiknya kita dapat mencegahnya dengan menerapkan pola hidup sehat. Nah, berikut adalah gaya hidup sehat yang dapat Anda terapkan secara mandiri.

  1. Mengendalikan berat badan dan perhatikan dengan betul asupan kalori yang masuk dalam tubuh;
  2. Mengonsumsi makanan seperti ikan berlemak, minyak zaitun, teh hijau, dan lain sebagainya;
  3. Berolahraga secara rutin setidaknya 75 menit setiap minggunya;
  4. Jauhi rokok, baik aktif maupun pasif;
  5. Lakukan vaksinasi, seperti vaksin HPV dan hepatitis B;
  6.  Menggunakan kondom saat berhubungan seksual sebagai cara mencegah kanker serviks.
Pencegahan Kanker dengan Obat Herbal

Selain dengan menerapkan pola hidup sehat, Anda juga dapat mencegah kanker dengan mengonsumsi obat-obat herbal. Salah satu obat herbal yang sudah terbukti akan keamanan dan khasiatnya selama 34 tahun, yaitu Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Obat herbal yang terbuat dari racikan ramuan tradisional Tiongkok ini diproduksi oleh PT Daun Teratai Pharmeutical Bandung.

Liputan Obat Kanker Daun Teratai di media nasional l Sumber: Dokumentasi Daun Teratai

Bahan-bahannya sendiri terbuat dari tumbuhan-tumbuhan langka yang berasal dari Provinsi Yunnan, Tiongkok. Kandungannya secara terdiri atas mineral polisakarida dan mineral germanium. Kandungan germanium dan polisakarida ini dapat digunakan untuk menormalisasi fungsi organ tubuh dan menyeimbangkan seluruh enzim yang ada dalam tubuh.

Dengan begitu, imunitas tubuh akan meningkat, menyembuhkan serta menangkal segala penyakit. Cara mencegah kanker dengan bahan alami ini pun memiliki efek samping yang sedikit. Meskipun Anda mengonsumsinya dalam jumlah banyak dan jangka waktu yang lama sekalipun.

Mengingat kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan belum ditemukan obatnya secara medis, maka dari itu sebaiknya kita mencegahnya. Untuk mencegah kanker, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat.

Selain itu, cara mencegah kanker yang aman dan tuntas, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya. Salah satu kehebatan Obat Kanker Herbal Daun Teratai, yakni memiliki sistem kerja adaptogen yang diakui sebagai pengobatan terbaik di dunia sehingga aman dikonsumsi walaupun dalam dosis yang banyak karena akan beradaptasi dengan tubuh penderita.