Atasi Kelenjar Getah Bening dengan Tanaman Herbal China

Tanaman herbal China saat ini sudah menjadi media pengobatan alternatif yang dipertimbangkan. Salah satu penyakit yang bisa diobati dengan tanaman herbal adalah penyakit kelenjar getah bening

Atasi Kelenjar Getah Bening dengan Tanaman Herbal China
sumber : https://www.harapanrakyat.com

Tanaman herbal China saat ini sudah menjadi media pengobatan alternatif yang dipertimbangkan. Salah satu penyakit yang bisa diobati dengan tanaman herbal adalah penyakit kelenjar getah bening. Jenis penyakit ini memang termasuk penyakit yang sering timbul atau tenggelam mengikuti kondisi tubuh. Konsumsi obat medis yang berlebih dan terus menerus sering menimbulkan kekhawatiran terhadap efek samping yang diakibatkannya.

Apalagi pembesaran kelenjar getah bening sering berulang sehingga pengobatannya pun akan diulang juga. Kelenjar getah bening membesar karena terkena infeksi, baik terjadi karena virus atau mikroba yang menyerang tubuh. Bisa juga sebagai akibat dari adanya infeksi di bagian telinga dan hidung, flu, infeksi tenggorokan, atau TBC. Selain itu, ada juga pembesaran kelenjar yang terjadi akibat pemakaian deodorant yang tidak cocok sehingga menyebabkan infeksi pada kelenjar di bagian ketiak. Sebenarnya kelenjar getah bening terdapat di seluruh tubuh.

Namun, pembesaran kelenjar sering terjadi di bawah ketiak, leher, dan pangkal paha. Dipercaya penyebab kanker kelenjar getah bening terbesar adalah dari pola hidup tidak sehat, misalnya akibat terlalu sering mengonsumsi makanan dengan zat pengawet. Juga kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.

Kanker jenis ini sering tidak terdeteksi gejalanya, biasanya yang tampak hanya benjolan di leher, di bawah ketiak atau pangkal paha saja. Benjolannya juga tidak sakit apabila ditekan. Kanker jenis ini erat kaitannya dengan daya tahan tubuh. Oleh karena itu, mengonsumsi tanaman herbal China sebagai pemicu stamina tubuh sangat dianjurkan.

Sembuh Dari Kelenjar Getah Bening Berkat Tanaman Herbal China

Produk dari PT Daun Teratai berupa simplisa (ekstrak) tanaman terpilih yang berasal dari Yunnan, Tiongkok. Ekstrak tanaman pada kapsul herbal ini digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan alami di China. Obat Kanker Herbal Daun Teratai yang bermerek Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) memiliki kemampuan meningkatkan imunitas tubuh. Produk ini telah diuji di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM) dan memiliki izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia sehingga terjamin akan mutu dan khasiatnya.

Ekstrak tanaman herbal dalam produk PT Daun Teratai ini mengandung adaptogen yang dapat memperbaiki kerusakan sel sehingga dapat memulihkan stamina tubuh. Khasiat obat CSTRLY telah terbukti dapat menyembuhkan Fandy Himawan dari kelenjar getah bening yang diidapnya. Pemuda berusia 17 tahun ini mengonsumsi produk tersebut selama delapan bulan.

Fandy mengatakan bahwa dirinya mengidap kanker kelenjar getah bening jenis Lymphoma Burkitt. Kemudian setelah mengonsumsi kapsul CSTRLY secara rutin, dia dinyatakan sembuh dari kanker tersebut oleh dokter yang memeriksanya. Sebuah keajaiban karena ekstrak tanaman yang ada pada kapsul herbal tersebut telah membebaskannya dari kanker kelenjar getah bening.

Kanker bukan penyakit tanpa obat. Pengobatan yang dilakukan pada penyakit ini bisa secara medis atau non medis. Untuk non medis, Anda bisa mengonsumsi tanaman herbal yang teruji secara ilmiah dan tidak memiliki efek samping. Jangan menggunakan obat herbal secara sembarangan yang belum jelas kandungannya.