ABCDE untuk Diagnosa Awal Penyakit Kanker Kulit Melanoma

ABCDE untuk Diagnosa Awal Penyakit Kanker Kulit Melanoma – Kulit menghadapi banyak tantangan setiap saat.

ABCDE untuk Diagnosa Awal Penyakit Kanker Kulit Melanoma
sumber : https://cancertherapyadvisor.com/

Kulit menghadapi banyak tantangan setiap saat. Sering kali mengalami benturan dan paparan zat berbahaya di sekitarnya. Hal ini tentu saja dapat memperburuk kondisi kulit.

Kanker menjadi hal yang mungkin di alami kulit. Bentuk kanker kulit pun bermacam-macam. Salah satunya adalah melanoma. Kanker ini sering sulit dibedakan dengan tahi lalat yang normal ada di wajah.

Untuk memudahkan, ada beberapa hal yang bisa digunakan dalam mendiagnosa kanker pada tahap awal. Teknik diagnosa ini dikenal dengan ABCDE.

• A = Asimetris
Bentuk Kanker Kulit Melanoma tidak beraturan dan tidak memiliki sisi yang sama. Bentuk seperti ini disebut dengan bentuk asimetris. Ini menjadi salah satu ciri khas kanker pada kulit. Anda dapat melihatnya langsung.

• B = Border
Batas pinggir kanan kiri kanker tidak rata dan memiliki permukaan yang kasar. Tidak seperti tahi lalat normal yang memiliki pinggiran rapi dan halus. Jika menemukan tahi lalat berbentuk seperti ini anda sebaiknya waspada.

• C = Colour
Tidak seperti tahi lalat yang berwarna coklat gelap maka melanoma biasanya merupakan campuran beberapa warna. Ini karena selain warna kulit biasanya pada Kanker Kulit Melanoma juga terdapat pembuluh darah dan beberapa zat lainnya.

• D = Diameter
Ukuran melanoma relatif lebih besar. Diameter umumnya berukuran enam senti meter ke atas. Jika anda menemukan tahi lalat dengan ukuran besar jangan diganggu. Ketidak seimbangan akan memacu pertumbuhan sel kanker lebih cepat.

• E = Evolusi
Tahi lalat yang berkembang atau evolusi menjadi tidak normal akan menjadi kanker. Jika anda menemukan bentuk tahi lalat yang berbeda segera atasi dengan ramuan obat kanker herbal dari daun teratai yang terbukti bermanfaat untuk meningkatkan kondisi tubuh melawan kanker.

Obat Herbal China Atasi Penyakit Kanker Kulit Melanoma

Teknik pengobatan ini berasal dari ramuan pengobatan China kuno yang berasal dari tanaman langka yang kini diproduksi secara modern dengan nama Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Khasiat obat ini telah teruji dan terdaftar resmi di BPOM RI sebagai herbal terstandar dan cara pembuatannya pun telah memenuhi kriteria standarisasi pemerintah bahkan PT. Daun Teratai memperoleh Sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan POM No. 0125/CPOTB/03/43/1/2010.

Kenali tanda awalnya dan lakukan pemeriksaan jika anda merasa ragu dan ingin mendapatkan kepastian Kanker Kulit Melanoma. Selanjutnya ikuti anjuran pengobatan yang telah ditentukan agar sembuh salah satunya dengan menggunakan obat kanker herbal dari Daun Teratai.