Testimoni Sembuh Berkat Obat Daun Teratai

Sejak tahun 1986, PT Daun Teratai berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mengobati berbagai penyakit kronis. berikut ini bebera testimoni dari beberapa sahabat yang sudah sembuh dari sakit yang dialaminya dengan mengkonsumsi obat kanker herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

1. Hepatitis Akut B Abdullah Faqih (67 Tahun)

Hepatitis Akut B Abdullah Faqih (67 Tahun)

Saya Divonis Hepatitis Akut B

 

Pada bulan April saya divonis menderita hepatitis akut B, dibagian tulang punggung terasa sakit sekali bahkan saya sampai mengeluarkan air mata karena menahan rasa sakit yang luar biasa. Kakak saya menyarankan untuk minum obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao karena beliau pernah pengalaman dengan obat tersebut dalam mengatasi kanker prostatnya. Akhirnya saya mencoba, setelah minum obat tesebut dengan dosisi 3 x 3 perhari. Pada hari pertama keluhan sakit di bagian tulang punggung secara berangsur-angsur mulai berkurang. Selama 10 hari saya mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao SGPT, SGOT dan Gama GT saya kembali normal lagi. Sampai sekarang sudah 4 tahun saya merasakan sehat dan masih mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao untuk memelihara kesehatan dengan dosis 2-4 kapsul perhari.

 

Abdullah Faqih (67 Tahun)

Jl. Cikutra Baru No. 32, Bandung

Tlp. 022 7200978 / 08122412733

2. Kanker Kelenjar Getah Bening Fandy Himawan (18 Tahun)

Kanker Kelenjar Getah Bening Fandy Himawan (18 Tahun)

Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening

 

Pada bulan Juli 2008 anak saya yang bernama Fandy Himawan, berdasarkan hasil laboratorium Fandy terdeteksi kanker kelenjar getah bening (tipe Lymphoma Burrkitt). Setelah kami konsultasikan ke dokter spesialis dokter menyarankan agar Fandy menjalani kemoterapi. Akhirnya anak kami menjalani kemoterapi dan mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Kemoterapi yang ketiga dan keempat mengalami masalah yang mengenaskan, anusnya hancur dan harus kolostomi buat lubang di perut. Disaat ketidak-berdayaan tadi kami memilih tidak melanjutkan kemoterapi tetapi mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan ternyata hasilnya sangat luar biasa, setelah 1 (satu) tahun dan diperiksa kembali oleh dokter yang menangani anak kami, beliau mengatakan “ini mukjizat”. Dokter secara medis mengatakan hal ini mustahil, tetapi itu kenyataannya Fandy telah sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Berkat Obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao, anak kami Fandy telah sembuh dan sehat kembali, sampai sekarang kami tetap mengkonsumsi Obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

 

Aliang (Ayah Fandy Himawan 18 Tahun)

Perum Pesona Anggrek Bkol F 9 / 20 A, Bekasi

Tlp. 081310418845 / 081311431636

3. Kanker Payudara Stadium IIIB Henny Warlina (50 Tahun) - 25 June 2020

Kanker Payudara Stadium IIIB Henny Warlina (50 Tahun) - 25 June 2020

Sembuh dari Kanker Payudara Stadium III B

 

Oktober 2005 saya mengidap Kanker Ganas Payudara Stadium IIIB dan pada November 2005 menjalani operasi. Hasil CA menyatakan bahwa kanker telah menyebar ke kelenjar Getah Bening. Saya menjalani kemoterapi, tetapi badan saya menjadi lemah, mual, pusing, rambut rontok, sulit tidur, dan berat badan turun lebih dari 10 kg. Setelah rutin mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao selama 8 bulan, saya merasakan perubahan membaik. Januari 2007, saya dinyatakan sembuh dari kanker ganas di payudara. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini dengan dosis pencegahan.

Heni Warlina (49 Tahun)

Jl. Ketintang Timur PTT 1/11, Surabaya

Tlp. 081330581769

4. Efek Samping Kemoterapi Siti Aminah (59 Tahun)

Efek Samping Kemoterapi Siti Aminah (59 Tahun)

Efek Samping dari Kemoterapi dan Radiasi Dapat Diatasi

 

Pada bulan Juni tahun 2003 saya mengalami mens yang sangat banyak dan saya langsung periksa ke bidan setempat. Bidan mengatakan mungkin saya mau menopause. Bidan juga memberi obat untuk mengatasi keluhan saya tersebut tetapi tidak ada hasilnya, selanjutnya saya periksa ke dokter kandungan. Berdasarkan pemeriksaan dokter dan hasil laboratorium, saya dinyatakan terkena kanker serviks stadium 2 B. Dalam keadaan bingung dengan izin Nya saya mendapatkan informasi mengenai obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dari adik saya. Akhirnya saya mengkonsumsi obat tersebut hingga 6 bulan. Selain itu pengobatan medis yaitu kemoterapi dan radisi juga dilaksanakan, Alhamdulillah dalam menjalani kemoterapi dan radiasi saya tidak merasakan efek samping seperti mual, muntah, lemas dan rambutpun tidak rontok. Saya bersyukur dengan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao efek samping dari kemoterapi dan radiasi dapat diatasi dan saya terhindar dari penyakit ganas yang mematikan tersebut.

Siti Aminah (59 Tahun)

Jl. Kamp. Jati Gang Batas No 3 Kijang, BintanTimur, Tanjung Pinang

Tlp. 08127772775

5. Kanker Serviks Stadium IIIB Ibu Hj. Ooh Juliah (67 Tahun)

Kanker Serviks Stadium IIIB Ibu Hj. Ooh Juliah (67 Tahun)

Positif Terkena Kanker Serviks IIIB

 

Pada bulan September 2001 saya mengalami perdarahan yang berbeda dengan waktu menstruasi. Karena merasa aneh, saya periksa ke dokter dan dugaan awal saya mengalami gejala pra menopause, tetapi setelah diberi obat tenyata keadaan tidak membaik, sehingga saya disarankan untuk ke dokter ahli kanker. Setelah diperiksa saya dinyatakan positif terkena kanker serviks stadium 3 B. Akhirnya saya dirujuk kerumah sakit untuk menjalani kemoterapi dan penyinaran, tetapi hasilnya sangat memprihatinkan berat badan menurun, selera makan hilang, susah tidur dan lain sebagainya. Pada saat itu ada salah satu kerabat yang menyarankan untuk mencoba pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Saat itu juga saya segera mencari informasi obat tersebut dan akhirnya ketemu. Setelah mengkonsumsi selama 2 minggu saya merasakan badan lebih sehat, selanjutnya obat Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao tetap saya konsumsi seiring dengan itu nafsu makan kembali normal dan berat badanpun kembali naik. Tanpa terasa 9 tahun telah berlalu, dengan keyakinan bahwa saya sudah sembuh dari kanker.

 

Hj. Ooh Jutiah (67 Tahun)

Jl. Arwi Kartawinata 167, Kuningan

Tlp. 0232 871823 / 085324304070

6. Tumor & Ambeyen Zainal Silallahi (58 Tahun)

Tumor & Ambeyen Zainal Silallahi (58 Tahun)

Rasa Sakit Mulai Menghilang dan Akhirnya Benjolan Tersebut Pecah

 

Pada saat saya berumur 30 tahun di bawah punggung saya ada benjolan sebesar beras, setelah saya berumur 48 tahun benjolan tesebut semakin membesar sebesar buah mangga. Benjolan ini akhirnya mengalami infeksi dan menimbulkan rasa yang amat sakit. Akhirnya dokter memutuskan agar saya menjalani operasi, tetapi operasi ditunda, karena tekanan darah saya saat itu 200/80. Waktu itu saya mendapat informasi mengenai obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dan saya mencoba mengkonsumsi. Setelah minum obat tersebut dengan dosis 3 x 8 selama 2 bulan keluhan rasa sakit mulai menghilang dan akhirnya benjolan tersebut pecah. Pada tahun 2007 kami periksa ke dokter di Penang Malaysia setelah diperiksa hasilnya, hanya tersisa kotoran kecil yang dapat diambil dengan melakukan operasi kecil tetapi saya tidak mau operasi. Saya lanjutkan mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dengan dosis 3 x 3 kapsul per hari selama 2 minggu hasilnya bekas luka cepat pulih. Pada tahun 2009 saya mengalami ambeyen dan menurut dokter harus dioperasi tetapi saya tidak bersedia dan saya mencoba lagi dengan mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dengan dosisi 3 x 3 kapsul perhari selama 1 bulan, hasilnya ambeyen sudah sembuh hingga sekarang. Demikian cerita singkat mengenai penyakit saya, terimakasih kepada Tuhan dan terimaksih kepada PT Daun Teratai.

 

Zainal Silalahi (58 Tahun)

Jl. Sumbada IX A No. 3, Medan

Tlp. 081375979333