Sembuh Dari Kanker Payudara Berkat Ramuan Herbal China

Sembuh dari Kanker payudara bukan hal yang mustahil, salah satunya dengan rutin mengonsumsi tumbuhan herbal pilihan.

Sembuh Dari Kanker Payudara Berkat Ramuan Herbal China
Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

Sembuh dari Kanker payudara bukan hal yang mustahil, salah satunya dengan rutin mengonsumsi tumbuhan herbal pilihan. Ada beberapa jenis tumbuhan yang memiliki fungsi menormalkan metabolisme tubuh sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak dalam tubuh. Khasiat dari tumbuhan pilihan ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk ekstrak pada kapsul-kapsul herbal yang ada di pasaran. Tentu saja tidak sembarangan produk herbal yang dapat dikonsumsi.

Anda harus dapat memilih produk yang aman dari efek samping terutama untuk pengobatan jangka panjang seperti kanker. Jika tidak segera diatasi dengan serius, kanker payudara dapat menyebabkan komplikasi. Pada banyak kasus, kanker ini sangat lambat terdeteksi. Umumnya pasien datang ke dokter ketika ia telah terkena penyakit tersebut sampai pada level stadium lanjut.

Pengobatan pada pasien yang terkena kanker ini di antaranya dengan melakukan operasi pengangkatan payudara atau bagian tertentu yang terkena kanker. Namun, ada juga pasien yang mengidap kanker tidak bersedia menjalani operasi dan lebih memilih obat-obat herbal.

Sembuh Dari Kanker Payudara dengan Cara Ini

Selain mengonsumsi tumbuhan herbal pilihan, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kanker payudara kambuh kembali. Pola hidup sehat adalah cara ampuh untuk mencegah kekambuhan pada kanker ini, seperti meningkatkan asupan makanan bergizi, mengurangi konsumsi lemak jahat, olahraga secara teratur, istirahat cukup, dan tidak mengonsumsi minuman berakohol. Menjaga agar tidak stres juga termasuk ke dalam pola hidup sehat ini. Stres yang tidak dikelola baik dapat menyebabkan stamina tubuh menurun. Daya tahan tubuh yang rendah rentan terjangkit penyakit. Kombinasi konsumsi tumbuhan herbal pilihan dan pola hidup sehat dapat mencegah kambuhnya kanker payudara.

Adapun salah satu ekstrak tumbuhan herbal terekomendasi yang sudah terbukti keandalannya untuk meningkatkan stamina tubuh adalah produk dari PT Daun Teratai. Kapsul herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao (CSTRLY) yang mengandung ekstrak tumbuhan terpilih dari pedalaman Provinsi Yunan ini terbukti ampuh menyembuhkan kanker payudara. Testimoni dari Ibu Heni Warlina bisa menjadi bukti nyata keampuhan produk PT Daun Teratai. Beliau berhasil sembuh dari kanker payudara setelah mengonsumsi CSTRLY. Wanita berusia 50 tahun ini awalnya divonis mengidap kanker payudara stadium III B. Kanker yang diidapnya telah menjalar hingga kelenjar getah bening dan efek kemoterapi ternyata membuat tubuhnya lemah. Menurut penuturan Ibu Heni, berat badannya sampai turun hingga 10 kg. Setelah mengonsumsi kapsul herbal CSTRLY selama delapan bulan, penyakit beliau dinyatakan sembuh total dan hingga kini masih mengonsumsinya dengan tujuan sebagai pencegahan. Sistem adaptogen yang dimiliki ekstrak tumbuhan dalam kapsul herbal CSTRLY ini telah memulihkan stamina tubuhnya.

sembuh dari kanker payudara, testimoni sembuh dari kanker, testimoni sembuh dari tumor, obat kanker daun teratai, obat kanker payudara, jamu kanker payudara, daun teratai, kesaksian sembuh dari kanker payudara, jual obat kanker payudara riau, jual obat kanker payudara sumatera selatan

Produk PT Daun Teratai ini mengandung esktrak tumbuhan herbal yang telah digunakan dalam pengobatan China selama ribuan tahun dan berhasil lolos uji ilmiah dari Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM). Hal ini sekaligus menyatakan bahwa produk ini aman dari efek samping. Kapsul herbal ini memang ditujukan untuk meningkatkan kesehatan tubuh penderita kanker.