Sembuh Dari Covid 19 & Tiroid Berkat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

Kesaksian dari bapak Atjep Herijanto, 58 tahun yang baru saja Sembuh dari penyakit COVID 19 yang saat ini menjadi momok yang menakutkan buat kita semua. berupa gangguan kesehatan dengan gejala demam/panas dingin dan seluruh persendian badan terasa sakit dan ngilu, tenggorokan terasa sakit dan panas menyebabkan batuk kering, dan sesak nafas dan juga pertumbuhan tiroid yang semakin mengkhawatirkan.

Sembuh Dari Covid 19 & Tiroid Berkat Herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao
Bapak Atjep Herijanto Dokumen PT Daun Teratai

Pada tanggal 26 Desember 2020 badan saya terasa demam/panas dingin dan seluruh persendian badan saya terasa sakit dan ngilu, tenggorokan terasa sakit dan panas menyebabkan batuk kering, dan sesak nafas.

Saya juga merasakan gejala lain yaitu perut saya terasa sakit seperti diare, kepala pusing, indra penciuman dan pengecapan pada lidah saya hilang.

Pada tanggal 28 Desember 2020, saya pergi ke Kimia Farma Jl. Pajajaran Bandung untuk dites antigen, dan ternyata positif Covid 19.

TEST ANTIGEN PAK ATJEP +COVID (Positif)

Agar lebih yakin, pada tanggal 29 Desember 2020, saya pergi ke Parahita Diagnostic Center Jl. Kopo Bandung untuk melakukan tes PCR. Hasil nya pun tetap dinyatakan positif Covid 19.

 TES PCR PAK ATJEP +COVID (Positif)

Hal pertama yang saya lakukan adalah melakukan isolasi mandiri di rumah, dan pada saat itu saya ingat pernah mendengar bahwa obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai Farma pernah menyembuhkan penderita Covid 19.

Pada saat itupun saya langsung mengontak Daun Teratai untuk membeli Super Adaptogenic Herb 1 botol dan langsung meminumnya dengan dosis 7x3 kapsul perhari (pagi, siang dan malam. Dianjurkan kapsulnya dibuka dicampur dengan air kurang lebih 50 ml air hangat. Tujuannya supaya cairan herbal tersebut bisa melalui tenggorokan.

Setelah mengkonsumsi 2 - 3 hari, badan terasa membaik dan lebih segar, pusing yang saya rasakan perlahan mulai hilang, dan nafsu makan mulai meningkat.

Dari hari ke hari hingga 1 minggu kemudian, kondisi badan saya sudah terasa hampir pulih. Indra penciuman dan pengecapan saya mulai kembali normal, diare pun sudah hilang. Sakit persendian yang saya rasakan pada badan saya pun sudah hilang.

 

Akhirnya Pada tanggal 9 Januari 2021 saya merasa sudah sehat dan pergi untuk melakukan swab PCR ke Laboratorium Pramita di Moh. Toha Bandung, Puji Tuhan hasilnya negatif.

 TES PCR PAK ATJEP -COVID (Negatif)

Sebelumnya saya pun menderita pembengkakan kelenjar tiroid, namun semenjak saya mengkonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao Super Adaptogenic Herb, Puji Tuhan pembengkakan tiroid saya pun mulai mengecil dan hampir sembuh. Berikut hasil USG tiroid saya

PEMERIKSAAN USG TIROID PAK ATJEP KE-1

 PEMERIKSAAN USG TIROID PAK ATJEP KE-2 (Tiroid Mengecil)

  • Bpk. Atjep Herijanto (58 Tahun)
  • Tlp. 0811 247 648