Pengobatan Tradisional China Untuk Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Tradisional China Untuk Penyakit Kanker Hati – Hati merupakan salah satu organ penting yang ada dalam tubuh manusia.

Pengobatan Tradisional China Untuk Penyakit Kanker Hati
sumber : https://lifepack.id/

Hati merupakan salah satu organ penting yang ada dalam tubuh manusia. Keberadaannya harus dijaga dengan gaya hidup yang sehat. Karena memiliki fungsi penting untuk membersihkan darah dari racun dan juga zat-zat berbahaya yang berasal dari makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh.

Belum ada kasus kanker hati dapat disembuhkan sampai saat ini, tetapi penderita penyakit kanker hati juga masih bisa dibantu untuk mengurangi efek-efek selama pengobatan dengan cara tradisional. Salah satu obat yang direkomendasikan seperti Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao dari PT Daun Teratai yang berbahan alami 100%.

Penyakit Kanker Hati Bisa Disembuhkan Secara Alami

Pengobatan tradisional asal Cina sudah banyak dilakukan oleh masyarakat untuk mengatasi tumor, baik tumor jinak ataupun tumor ganas yang lebih dikenal dengan sebutan kanker. Salah satu obat kanker herbal yang sampai saat ini paling banyak digunakan adalah Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Obat tradisional yang diracik dengan perpaduan tiga kombinasi hebat untuk menekan pertumbuhan sel kanker dan juga menjadi solusi tepat untuk mengurangi efek-efek selama pengobatan, seperti bahan alam, ilmu pengetahuan sampai dengan teknologi canggih. Menjadikan produk dari PT Daun Teratai ini banyak diakui oleh masyarakat luas.

Anda tidak perlu ragu untuk memanfaatkan obat herbal tersebut, karena produk dari Daun Teratai juga sudah dilengkapi dengan beberapa keunggulan, di antaranya:

  • Menjadi inovasi terbaru penyediaan obat herbal dalam bentuk kapsul exstrak;
  • Sudah masuk dalam kategori “Obat Herbal Terstandar”;
  • Lolos uji ketoksikan akut dan uji pra klinik dari Fakultas Farmakologi UGM Yogyakarta dan Rumah Sakit Kanker;
  • Dapat dijadikan sebagai obat terapi komplementer atau kombinasi dengan tindakan medis;
  • Aman dikonsumsi karena sudah lolos uji ketoksikan minimal praktis tidak toksik;
  • Mampu mengembalikan dan meningkatkan kualitas hidup penderita kanker;
  • Terdaftar di BPOM dengan no sertifikasi No. HT 133300311;
  • Meraih sertifikat ISO 9001:2015;
  • Meraih sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan POM No. 0125/CPOTB/03/43/1/2010

Obat herbal asal China yang menggunakan 100% bahan-bahan alami ini tentunya juga tidak boleh asal pakai, karena ada dosis yang harus Anda terapkan, yakni:

• Untuk terapi pengobatan 3 x 3 sampai 3 x 5 kapsul per hari
• Untuk tindakan pencegahan 2 sampai dengan 4 kapsul per hari

Dengan demikian ikhtiar anda untuk mengurangi risiko pada kanker hati dapat dilakukan secara bertahap dan yang pastinya juga secara alami dan aman cukup dengan obat kanker herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.