Pengobatan Kanker Darah Secara Alami

Kanker darah yaitu kondisi dimana ketika sel darah yang menjadi abnormal atau ganas. Kanker ini bermula di sumsum tulang tempat sel darah diproduksi.

Pengobatan Kanker Darah Secara Alami
sumber : https://www.nationalhealthexecutive.com

Kanker darah yaitu kondisi dimana ketika sel darah yang menjadi abnormal atau ganas. Kanker ini bermula di sumsum tulang tempat sel darah diproduksi. Terdapat tiga jenis kanker darah, yaitu leukemia, limfoma, dan multiple myeloma.

Apa Saja Gejala Kanker Darah?

Gejalanya yang wajib sobat sehat tahu yaitu: demam disertai menggigil, mual dan muntah, sembelit, sakit tenggorokan, sakit kepala, tubuh mudah lelah, berkeringat di malam hari, berat badan menurun drastic, muncul bintik merah pada kulit, sering terinfeksi, pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau selangkangan, nyeri pada sendi dan tulang, mimisan, sesak napas.

Sobat sehat penyebab kanker darah ini bisa terjadi oleh beberafa factor, baik dari faktor luar maupun fakrtor dalam. Penyebab dari faktor dalam yaitu dari anggota keluarga yang pernah memiliki penyakit kanker, menderita kelainan genetika, seperti Down Syndrome, menderita kelainan darah, seperti sindrom mielodisplasia. Sedangkan faktor dari luar yaitu memiliki kebiasaan merokok, pernah menjalani pengobatan kanker dengan kemoterapi atau radioterapi, bekerja di lingkungan yang terpapar bahan kimia, misalnya benzena.

Obat Kanker Darah Dari Bahan Tradisional
  • Daun Sirsak
    Daun sirsak ini sangat mudah didapat hampir setiap kota kampung memiliki tanaman ini. Pada saat ini daun sirsak yang kaya manfaat sedang booming dan bisa menjadi salah satu kebanggaan bangsa Indonesia. Para peneliti dari berbagai penjuru dunia berhasil mengungkapkan bahwa di dalam daun sirsak terkandung suatu senyawa yang bisa menumpas berbagai jenis kanker, termasuk untuk obat kanker darah.
  • Tapak Dara
    Ternyata tumbuhan tapak dara sering kita jadikan sebagai tanaman hias, dan tanpa kita sadari tanaman ini bermanfaat untuk penyembuhan kanker darah.Tapak Dara yang kita kenal memiliki dua jenis yaitu Tapak Dara berwarna putih dan yang berwarna merah, sebenarnya tumbuhan ini termasuk kedalam tanaman liar yang tumbuh di padang rumput atau di pedesaan yang memiliki iklim tropis.
  • Daun Zaitun
    Obat Kanker Darah lain yang dapat digunakan dalam pengobatan leukemia adalah daun zaitun, juga disebut Olea europaea. The UMMC mengatakan bahwa ekstrak 250 sampai 500 mg daun zaitun, selama satu sampai tiga kali sehari, dapat menawarkan efek anti-kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Kunyit
    Kunyit ternyata bermanfaat untuk membantu memperkuat sistem pertahanan tubuh. University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa dosis 300 mg, tiga kali / hari, dapat mengurangi rasa sakit.
  • Ginseng Merah Korea
    Ginseng Merah Korea bermanfaat untuk menghambat aktivitas telomerase dan menyebabkan apoptosis pada sel-sel kanker darah, sehingga bisa menghambat perkembangan sel kanker darah.
  • Silymarin (Milk thistle)
    Silymarin atau Milk thistle adalah ramuan herbal yang berasal dari wilayah Mediterania. Ramuan ini umumnya digunakan untuk mengobati penyakit hati, dan juga dapat membantu mengurangi pertumbuhan jenis kanker tertentu.

Selain itu sobat sehat ada obat kanker darah herbal lainnya yaitu Obat herbal dari PT Daun Teratai. Nah pengobatan obat Herbal ini berkategori "Obat Herbal Terstandar" Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau lebih dikenal dengan Obat Kanker Herbal Daun Teratai.

Pengobatan Kanker Darah Dengan Obat Kanker Daun Teratai

Obat Herbal Terstandar (OHT) adalah obat tradisional yang terbuat dari ekstrak atau sari bahan alam dapat berupa tanaman obat, sari binatang, maupun mineral. Berbeda dengan jamu yang biasanya dibuat dengan cara direbus, cara pembuatan OHT sudah menggunakan teknologi maju dan terstandar seperti contohnya Obat Kanker Herbal Daun Teratai sudah dalam berbentuk kapsul yang berisi simplisa (ekstrak) tanaman herbal langka.

Salah satu kelebihan Obat Kanker Herbal Daun Teratai dibandingkan obat kanker lainnya yakni memiliki sistem kerja adaptogen dan mengandung mineral germanium dan polisakarida. Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta keseimbangan seluruh enzim dalam tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit atau menangkal penyakit, di antaranya adalah kanker darah.