Obat Tradisional Imunitas Tubuh Cegah Serangan Virus

Imunitas atau daya tahan tubuh merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk melawan berbagai penyakit dan virus yang menyerang tubuh.

Obat Tradisional Imunitas Tubuh Cegah Serangan Virus
sumber : https://mhs.blog.ui.ac.id/

Imunitas atau daya tahan tubuh merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk melawan berbagai penyakit dan virus yang menyerang tubuh. Orang yang rentan sakit adalah mereka yang memiliki imunitas tubuh rendah. Ketahui apa saja obat tradisional imunitas tubuh yang bisa sobat sehat konsumsi setiap hari.

Imunitas tubuh yang baik menandakan antibodi tubuh dalam kondisi siap untuk mengenali dan melawan virus yang masuk. Guna mendapatkan imunitas tubuh yang baik, perlu didukung dengan nutrisi terbaik, olahraga dan gaya hidup sehat. Ramuan alami bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Bahan Alami untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Cara meningkatkan daya tahan tubuh yang sangat efektif dan aman adalah dengan mengonsumsi beberapa bahan alami yang kaya vitamin dan nutrisi. Beberapa jenis bahan alami yang sangat disarankan dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh di antaranya adalah:

  • Buah lemon yang mengandung banyak vitamin C, antioksidan dan bahan alami lainnya untuk mencegah berbagai risiko penyakit, termasuk kanker dan serangan virus;
  • Jahe merupakan salah satu jenis rimpang yang kaya manfaat untuk menghangatkan tubuh, membantu merilekskan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh;
  • Madu adalah bahan alami yang berkhasiat sangat kompleks, terutama membantu meningkatkan stamina, imunitas dan sebagai sumber energi alami yang sehat;
  • Semua jenis sayur dan buah adalah nutrisi terbaik yang harus banyak dikonsumsi agar daya tahan tubuh terhadap serangan virus bisa lebih baik.

Obat Tradisional Imunitas Tubuh Daun Teratai

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau obat herbal Daun Teratai merupakan produk herbal ramuan China yang diramu khusus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang lebih baik sehingga lebih tahan dari serangan virus penyebab penyakit.

Komponen bahan-bahan herbal yang terkandung di obat ini telah diakui oleh laboratorium uji pra klinis di Universitas Gadjah Mada. Selain itu, obat ini juga sudah mengantongi sertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia yang memberi jaminan keamanan dan khasiatnya.

Obat tradisional imunitas tubuh Daun Teratai memiliki sistem adaptogen dan mengandung mineral Germanium dan Polisakarida. Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta menyeimbangkan enzim dalam tubuh, sedangkan Polisakarida berkhasiat berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun (daya tahan) dalam tubuh, menyembuhkan atau menangkal berbagai macam penyakit.