Obat Kanker Lidah Dari Tanaman Herbal

Kanker lidah ialah suatu penyakit kanker yang tumbuh dan berasal dari jaringan lidah. Kondisi ini dapat ditandai dengan sariawan, munculnya bercak-bercak berwarna merah atau putih pada lidah, dan sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh.

Obat Kanker Lidah Dari Tanaman Herbal
sumber : https://visual.ly/community/Infographics/health/oral-cancer-screening-and-detection

Kanker lidah ialah suatu penyakit kanker yang tumbuh dan berasal dari jaringan lidah. Kondisi ini dapat ditandai dengan sariawan, munculnya bercak-bercak berwarna merah atau putih pada lidah, dan sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh. Namun, jangan khawatir ternyata kini telah beredar obat kanker lidah yang terbuat dari tanaman langka.

Secara medis, pengobatan kanker lidah setidaknya ada tiga metode pengobatan yang bisa dijalankan, seperti:

  1. Operasi
    Pada kanker yang masih dalam stadium awal atau diameternya masih kecil, operasi bisa dilakukan dengan mengangkat jaringan kanker beserta jaringan di sekitarnya. Namun, bila kanker lidah sudah masuk stadium akhir, tindakan operasi yang dilakukan adalah dengan memotong lidah atau glosektomi.
  2. Kemoterapi
    Kemoterapi adalah metode pengobatan kanker yang menggunakan obat-obatan untuk membunuh sel-sel kanker. Metode ini juga bisa dilakukan untuk meredakan gejala kanker.
  3. Radioterapi
    Radioterapi adalah pengobatan kanker yang menggunakan sinar berenergi tinggi. Sinar tersebut bisa berasal dari mesin khusus yang ada di luar tubuh pengidap (radiasi eksternal) atau alat yang dipasang dalam tubuh pengidap di dekat lokasi kanker (radiasi internal).

Obat Kanker Lidah Dari Tanaman Langka China

Selain dengan pengobatan obat kanker lidah di atas, kini ada solusi untuk pengobatan kanker lidah bisa menggunakan obat herbal yang berkategori "Obat Herbal Terstandar" Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao atau lebih dikenal dengan Obat Kanker Herbal Daun Teratai.

Obat Herbal Terstandar (OHT) adalah obat tradisional yang terbuat dari ekstrak atau sari bahan alam dapat berupa tanaman obat, sari binatang, maupun mineral. Berbeda dengan jamu yang biasanya dibuat dengan cara direbus, cara pembuatan OHT sudah menggunakan teknologi maju dan terstandar seperti contohnya Obat Kanker Herbal Daun Teratai sudah dalam berbentuk kapsul yang berisi simplisa (ekstrak) tanaman herbal langka di Yunnan, China.

Salah satu kelebihan Obat Kanker Herbal Daun Teratai dibandingkan obat kanker lainnya yakni memiliki sistem kerja adaptogen dan mengandung mineral germanium dan polisakarida. Germanium berkhasiat untuk menormalisasi fungsi organ tubuh serta keseimbangan seluruh enzim dalam tubuh dan Polisakarida berfungsi untuk memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Keseimbangan ini akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit kanker lidah.