Obat Herbal Kanker Daun Teratai (Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao)

Sudah menjadi rahasia umum, saat ini penyakit kanker menjadi salah satu momok menakutkan karena kanker menjadi penyebab kematian utama nomor 2 di dunia menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia).

Obat Herbal Kanker Daun Teratai (Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao)
Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

Sudah menjadi rahasia umum, saat ini penyakit kanker menjadi salah satu momok menakutkan karena kanker menjadi penyebab kematian utama nomor 2 di dunia menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia).

Pada 2018, kanker menyebabkan 9,6 juta jiwa meninggal. Bukan hanya di dunia, prevalensi kanker di Indonesia juga termasuk tinggi. Kanker di Indonesia merupakan penyakit nomor 7. Berdasarkan riset Kemenkes, prevalensi tumor/kanker di Indonesia menunjukkan adanya peningkatan dari 1.4 per 1000 penduduk pada 2013 menjadi 1,79 per 1000 penduduk pada 2018.

Data Global Cancer Observatory 2018 dari World Health Organization (WHO) menunjukkan kasus kanker yang paling banyak terjadi di Indonesia adalah kanker payudara, yakni 58.256 kasus atau 16,7% dari total 348.809 kasus kanker. Kanker serviks (leher rahim) merupakan jenis kanker kedua yang paling banyak terjadi di Indonesia sebanyak 32.469 kasus atau 9,3% dari total kasus.

“Setiap penyakit, pasti ada obatnya.”

Demikian pepatah bijak mengatakan. Hal ini pula yang menjadi semangat penemu obat herbal kanker. Almarhum Saleh Setiawan, pada awalnya beliau terserang kanker karsinoma, yakni kanker yang tumbuh dari sel di lapisan permukaan penutup atau membran pembatas dari organ. “Ini benar-benar terjadi,” ujar almarhum Saleh Setiawan, sang mantan penderita kanker punggung ini.

Para dokter yang dihubungi tidak berdaya mengatasinya Harapan untuk sembuh rasanya sudah sulit. Beberapa bagian tubuh telah terserang kanker. Sampai buang airnya pun berdarah. Beruntunglah dia bertemu dengan seorang kawannya yang membawa ramuan obat tradisional China.

Almarhum Saleh Setiawan kemudian mencobanya, ternyata ramuan ini cukup berkhasiat sebab hanya dalam beberapa bulan penyakitnya membaik. Setelah kondisi tubuhnya cukup kuat, almarhum Saleh Setiawan berkunjung sendiri ke daratan China, tepatnya Provinsi Yunnan untuk mencari tanaman langka untuk ramuan obat tersebut. “Sesuai dengan petunjuk dari buku-buku obat tradisional yang saya bacam ramuannya saya lengkapi sehingga khasiatnya lebih terasa. Maka dengan memakan obat tersebut, penyakit saya hilang sama sekali.”

Berkat penemuannya, banyak tetangga yang meminta ramuannya ini. Bila sebelumnya hanya masyarakat Bandung saja yang mengetahuinya, lama-kelamaan kabar ini tersebar luas. Sampai akhirnya ramuan Obat Herbal Kanker Daun Teratai ini dikemas kemudian diberi merek Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Keunikan Cara Kerja Obat Herbal Kanker Chang Sheuw TIan Ran Ling Yao

Chang Sheuw Tian Ran ling Yao memiliki sistem adaptogen yang berfungsi menormalisasi metabolisme organ tubuh, memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh, meningkatkan imunitas, dan menangkal segala macam penyakit dan luar biasanya tanpa ada efek samping. Kandungan Chang Sheuw TIan Ran Ling Yao 100% bahan ramuan alami.

Kandungan ramuannya mengandung mineral Germanium yang berkhasiat menormalisasi keseimbangan metabolisme dan enzim di seluruh organ tubuh dan mengandung Polisakarida yang berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan atau penyimpangan sel-sel tubuh. Hasil Uji Klinis Obat produksi PT Daun Teratai ini telah diuji secara ilmiah di Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta dan Departemen Litbang Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta yang meliputi uji ketoksikan dan uji khasiat.

Indikasi:

  • Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.
  • Membantu mengurangi atau meminimalisir efek samping akibat kemoterapi dan radiasi.
  • Membantu mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel abnormal (tumor jinak), misalnya pada miom, kista, pembengkakan prostat, kelenjar tiroid dan pada gangguan hormonal yang lain.
  • Membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan memelihara kesehatan jangka panjang (terutapa ex penderita kanker).

Kelebihan:

  • Inovasi baru obat herbal berbentuk kapsul ekstrak.
  • Masuk dalam kategori “Obat Herbal Terstandar”.
  • Terbukti efektif secara empiris dan klinis dalam mengatasi kanker.
  • Lolos uji ketoksikan akut dan uji praklinik dari Fakultas Farmakologi UGM Yogyakarta dan RS Kanker Dharmais, Jakarta.
  • Dapat dijadikan sebagai obat terapi komplementer (kombinasi dengan tindakan medis).
  • Efek samping hampir tidak ada (sangat aman).
  • Meningkatkan kualitas hidup penderita kanker.

Hipotesa

  • Sebagai zat Antiproliferasi, dengan jalan menghambat aktivasi dari Proteinkinase C (PKC) (Edy Meiyanto, 1999).
  • Inhibitor Cyclooxygenase (COX), maka produksi prostanoid yang berlebih akan dicegah dan mencegah proliferasi.
  • Sebagai pemicu apoptosis yang merangsang kematian sel dimana pada sel kanker proses apoptosis mengalami gangguan sehingga sel mengalami metastasis (Peter et.al.1997 cit Edy Meiyanto).

Dosis :

  • Untuk terapi pengobatan 3 x 3 per hari sampai 3 x 10 kapsul per hari.
  • Untuk preventif 2 sampai 4 kapsul per hari.

Harga :

  • Rp.300.000 isi 30 kapsul/box.

OBAT HERBAL DAUN TERATAI TELAH TERUJI SECARA KLINIS DAN TERBUKTI AMAN

  1. Teruji secara In Vitro di Laboratorium Farmakologi dan Toksikologi UGM Yogyakarta 2002/2003.
  2. Teruji secara In Vivo di Laboratorium Kultur Jaringan, Instalasi Penelitian dan Pengembangan Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.
  3. Terdaftar di Badan POM dengan No. HT.983.395.431.
  4. Telah mendapatkan Sertifikat "Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik" (CPOTB) oleh Badan POM No. 0125/CPOTB/03/43/1/2010.
  5. 100 % Bahan Alami Tanpa Efek Samping.
  6. Sudah dipercaya lebih dari 34 tahun membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati penyakit Kanker Darah atau Leukemia, Kanker Hati, Kanker Payudara, Kanker Kulit Melanoma, Kanker Lambung, Kanker Lidah, Kanker Mulut, Kanker Mata, Kanker Otak, Kanker Tiroid, Kanker Serviks, Kanker Paru, Kanker Rahim (Ovarium), Kista, Miom, Endometriosis, Hepatitis, Tumor, Diabetes, dan penyakit kronis lainnya.

Karena keunggulannya ini, maka Obat Herbal Kanker Daun Teratai paling diminati karena sudah ribuan testimoni penderita kanker yang sembuh dan meringankan penderitaannya. Obat Herbal Kanker Daun Teratai menyembuhkan tanpa operasi, tanpa kemoterapi, dan tanpa efek samping.