Kanker Usus Yang Mematikan Berhasil Diatasi

Akhirnya saya mencoba mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai. Perubahan tak diduga terjadi pada tubuh saya yaitu nafsu makan mulai normal, rasa mual perlahan menghilang dan berat badan saya mulai naik. Dokter menyatakan saya telah Sembuh Total dari Kanker Usus yang mematikan itu.

Kanker Usus Yang Mematikan Berhasil Diatasi

Mei 2001, dari hasil pemeriksaan melalui foto “Colon in Lope” saya dinyatakan terserang Kanker Ganas diusus dan harus segera di operasi. Tanggal 7 Juni 2001, saya dioperasi namun hasilnya tidak menyelesaikan masalah kanker tersebut, karena masih ada akar akar sel kanker yang tertinggal dan akar tersebut terus bertumbuh dari hari ke hari sehingga kondisi saya semakin memburuk/parah.

Akhirnya, ditengah keputus asaan, saya mencoba mengkonsumsi obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai. Perubahan tak diduga terjadi pada tubuh saya yaitu nafsu makan mulai normal, rasa mual perlahan menghilang dan berat badan saya mulai naik.

TIga bulan kemudian (November 2001), dari hasil pemeriksaan CEA Colon (Penanda tumor/Kanker di Usus) diketahui nilainya menurun drastic dari 4,3 ng/ml menjadi 1,5 ng/ml (Normal < 2,5 ng/ml).

Bulan Februari 2002, saya cek lagi dan hasilnya menurun lagi menjadi 0,6 ng/ml (sudah jauh di bawah normal). Dokter menyatakan saya telah Sembuh Total dari kanker usus yang mematikan itu. Saat ini saya telah sehat kembali bahkan merasa lebih sehat dari semula.

 

  • Agus Hariyono (42 Tahun)
  • Perumahan Griyaloka E6/18 Desa Jatikalang, Kec. Krian, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Tlp. 08123161397