Kanker Ganas Pada Pita Suara Hilang Saya Pun Bisa Berbicara Kembali

Meski menjalani radiasi saya tidak merasakan efek samping apa apa. Kondisi saya terus membaik. Enam bulan setelah saya konsumsi, suara saya pulih kembali. Saya kembali bisa berbicara seperti dulu lagi.

Kanker Ganas Pada Pita Suara Hilang Saya Pun Bisa Berbicara Kembali

Pertangahan 2004, suara saya berubah menjadi parau dan volume suara mengecil. Tetapi saya anggap bukan hal yang serius, atas anjuran seorang teman saya mengkonsultasikannya dengan seorang dokter THT, namun tidak ditemukan hal yang mencurigakan.

Awal Januari 2005 saya menjalani endoscopy (LFO) dan hasilnya dicurigai ada permasalaham di pita suara. Ketika saya sedang memberikan sambutan di sebuah acara pertemuan, tiba tiba suara saya hilang.

Saya kembali menjalani pemeriksaan endoscopy (LFO) dan biopsi, saya dinyatakan menderita kanker ganas pita suara. Saya disarankan membuang pita suara saya dengan konsekuensi saya tidak bisa bicara lagi atau menjalani radiasi.

Atas informasi dari saudara saya yang juga seorang dokter tentang obat herbal Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao produksi PT Daun Teratai Bandung yang telah banyak membantu menyembuhkan para penderita kanker.

Setelah beberapa minggu konsumsi, saya merasakan kondisi tubuh lebih fit dan suara saya berangsur membaik. Meski menjalani radiasi saya tidak merasakan efek samping apa apa.

Kondisi saya terus membaik. Enam bulan setelah saya konsumsi, suara saya pulih kembali. Saya kembali bisa berbicara seperti dulu lagi. Walau telah dinyatakan bebas dari kanker ganas, saya tetap mengkonsumsi obat herbal ini dengan dosis pencegahan.

 

  • Ir. Hadi Nurhadi (55 Tahun)
  • Jl. Kanayakan baru No 9, Bandung
  • Tlp : (022) 2503021 / 082321146996