Ini Ramuan Obat Herbal Kanker Paling Manjur Dari China!

Ramuan obat kanker yang berasal dari herbal terbukti ampuh mengobati kanker dan beberapa penyakit berbahaya lainnya.

Ini Ramuan Obat Herbal Kanker Paling Manjur Dari China!

Ramuan obat kanker yang berasal dari herbal terbukti ampuh mengobati kanker dan beberapa penyakit berbahaya lainnya. Salah satu obat kanker yang sudah masuk dalam kategori Obat Herbal Terstandar (OHT) adalah Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Obat ini sudah ada sejak 1986 dan diakui oleh masyarakat mampu meningkatkan kualitas hidup penderita kanker.

Obat Herbal Kanker Daun Teratai (Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao)

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao adalah obat yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan langka yang hanya ada di provinsi Yunnan. Produk ini diproduksi oleh PT Daun Teratai dengan menerapkan ilmu pengobatan tradisional China kuno.

Penerapannya disebut juga dengan Yin Yang Wu Xing yang disebut juga sebagai sistem Adaptogen dalam ilmu kedokteran modern. Adaptogen adalah sebuah adaptasi sel genetik di tubuh sehingga nantinya menjadi simplisia.

Sedangkan simplisia punya tugas melakukan normalisasi fungsi organ tubuh. Menariknya obat ini jika dikonsumsi dalam jumlah banyak tetap tidak memiliki efek samping, jadi dipastikan aman.

Obat herbal kanker ini punya kandungan mineral yaitu germanium dan polisakarida. Kedua kandungan ini berfungsi untuk menormalisasi organ tubuh dan mengembangkan seluruh enzim dalam tubuh. Penyeimbangan tersebut meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menyembuhkan penyakit.

Mengapa Memilih Ramuan Obat Herbal Kanker China?

Di antara banyaknya beredar obat-obatan herbal, memang yang paling direkomendasikan adalah obat herbal China. Untuk diketahui Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao ini adalah kombinasi dari tiga unsur yaitu bahan alami, teknologi dan juga ilmu pengetahuan.

Bahkan obat herbal kanker ini sudah teruji secara ilmiah meliputi uji ketoksikan dan uji khasiat. Pengujian bahkan dilakukan pada 2 instansi yaitu Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta dan juga Departemen Litbang RS Kanker Dharmais Jakarta. Obat ini bahkan mampu mengurangi efek samping akibat kemoterapi dan juga radiasi.

Obat kanker Daun Teratai terbukti ampuh sejak 1986 dan sudah mendapat pengakuan dari masyarakat bahkan memperoleh penghargaan bergengsi dari BPOM RI, PP Muslimant NU, Indonesia Best Alternative, Indonesians Moslem Awards, dsb.