Berbagai Tanaman Obat Penyembuh Kanker Tanpa Efek Samping

Berbagai Tanaman Obat Penyembuh Kanker Tanpa Efek Samping

Berbagai Tanaman Obat Penyembuh Kanker Tanpa Efek Samping
sumber :https://wellnesspath.ca/naturally-boost-immune-system/

Pengobatan kanker bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti kemoterapi, radiasi, terapi hormon hingga operasi. Meskipun demikian harus diakui bahwa semua cara tersebut memiliki efek samping yang cukup serius. Oleh karena itu, para peneliti terus mencari berbagai tanaman obat penyembuh kanker yang lebih alami. Tanaman obat dapat digunakan untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dan mengobati gejalanya. Oleh karena itu, Sobat sehat perlu tahu apa saja yang termasuk tanaman obat tersebut.

Jenis-Jenis Tanaman Obat Penyembuh Kanker 

Beberapa tanaman memang dikenal memiliki antioksidan dan senyawa lain yang mampu membantu melawan sel kanker.

● Kunyit Salah satu tanaman obat kanker payudara ataupun jenis kanker lainnya adalah kunyit. Kunyit secara aktif melawan inflamasi atau peradangan, berbagai masalah hati, rematik, serta alergi, Kandungan curcumin dalam kunyit dapat digunakan sebagai anti-kanker.

● Daun Sirsak Kandungan Acetogenins annonaceous dalam daun sirsak telah beberapa tahun diteliti sebagai obat kanker yang potensial. Meskipun masih ada pro dan kontra terkait efektivitasnya, tetapi banyak yang sudah menggunakannya sebagai terapi penyembuhan kanker.

● Biji Anggur Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur mengandung senyawa Proanthocyanidins yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker kolorektal (usus besar). Bukan cuma itu, ekstrak biji anggur juga bisa mematikan sel kanker tersebut tanpa membahayakan sel-sel di sekitarnya yang masih sehat.

● Jahe Kandungan gingerol dalam jahe dinilai potensial untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Oleh karena itu, jahe biasanya dimasukkan saat memasak makanan anti kanker Selain tanaman-tanaman tersebut, masih ada beberapa tanaman lain yang terus diteliti khasiatnya. Misalnya tanaman bajakah, teh hijau, bawang putih, dan masih banyak lagi.

Berbagai tanaman obat memang bisa dicoba sebagai pengobatan alternatif kanker. Meskipun demikian, Anda perlu mengetahui dosis dan cara penggunaan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika Anda menginginkan racikan obat herbal yang telah disesuaikan dosisnya, maka Obat Kanker Herbal Daun Teratai atau Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao cocok untuk solusi penyakit kanker Anda karena kandungan Germanium dan Polisakarida dalam simplisa (ekstrak)-nya dapat menghancurkan sel kanker dan menormalisasi kembali enzim, hormon, dan metabolisme tubuh.

Obat berkategori Obat Herbal Terstandar (OHT) ini telah diteliti dan lolos uji klinis terkait efektivitasnya. Obat ini juga telah terdaftar di BPOM RI, dan mendapat sertifikasi halal dari MUI. Mari lawan kanker dengan kebaikan alam yang terkandung dalam kapsul simplisa Obat Kanker Herbal Daun Teratai.

Konsultasi (gratis) penyembuhan kanker,tumor, miom, kista, hepatitis, diabetes, endometriosis, penyakit kronis, dan pemesanan obat melalui telp/WA: 082320041272

konsultasi penyembuhan kanker, nomor kontak pt daun teratai bandung, noor cs pj daun teratai, daun teratai bandung,

Kunjungi kami di marketplace:

     akun marketplace shopee obat kanker daun teratai, akun shopee chang sheuw tian ran ling yao, akun shopee pt daun teratai bandungakun marketplace lazada obat kanker daun teratai, akun lazada chang sheuw tian ran ling yao, akun shopee pt daun teratai bandung