Cegah Kanker Dengan 4 Makanan Pencegah Kanker Ini

Di Indonesia, kanker payudara menjadi momok paling menakutkan bagi kaum perempuan.

Cegah Kanker Dengan 4 Makanan Pencegah Kanker Ini
sumber : https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2017/11/Blog_Makanan-Pencegah-Kanker-yang-Ampuh-Tangkal-Radikal-Bebas.jpg

Di Indonesia, kanker menjadi momok paling menakutkan bagi kaum perempuan. Betapa tidak, menurut lansiran data Kementerian Kesehatan, angka kejadian penyakit kanker di Indonesia pada 2018 lalu mencapai 136.2 per 100.000 penduduk.

Banyak cara untuk mencegah dan mengobati kanker. Salah satunya yakni dengan mengonsumsi makanan pencegah kanker berikut ini

Empat Makanan Pencegah Kanker

1. Sayuran berbonggol

Sayuran berbonggol seperti caisim, kubis hijau, kembang kol, dan brokoli merupakan beberapa contoh sayuran yang memiliki antioksidan dan kandungan vitamin C, E, K. Selain itu, mengandung juga zat glukosinolat yang merupakan senyawa kimia untuk mencegah tumbuhnya sel kanker yang merusak sel DNA.

2. Makanan mengandung apigenin

Dalam buah-buahan, sayuran, dan ramuan herbal tertentu mengandung antioksidan flavonoid yang dinamakan Apigenin. Antioksidan ini berkhasiat memiliki sifat antiradang atau antiinflamasi. Beberapa buah-buahan, sayuran, atau herbal yang mengandung apigenin ini , di antaranya: Seledri, bayam, ketumbar, the chamile, dan kemangi.

3. Sayuran berdaun hijau gelap

Sayuran yang memiliki warna hijau gelap biasanya mengindikasikan kandungan antioksidan dan serat yang tinggi. Karena kandungannya ini, maka sayuran berdaun hijau gelap cocok untuk dijadikan makanan pencegah kanker. Bisa dikatakan semakin gelap warna daunnya, maka semakin padat pula nutrisi di dalamnya. Antioksidan khususnya membantu melawan efek radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel sehat dan memicu kanker. Beberapa jenis sayuran ini, di antaranya: Bayam, brokoli, asparagus, lobak, kol hijau.

4. Makanan mengandung karotenoid

Dalam setiap buah dan sayuran seperti Wortel, tomat, kol, apricot, dan ubi jalar mengandung zat karotenoid. Zat-zat ini mengandung vitamin, zat, dan miniral. Di antaranya yaitu Vitamin A, Lutein, Beta Karoten, dan Likopen. Dari paparan di atas, ternyata dari buah-buahan dan sayur-sayuran yang acapkali sering kita lihat atau konsumsi sangat besar manfaatnya untuk pencegahan kanker. Alangkah baiknya Sobat Sehat mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di atas dalam menu sehari-hari.

Selain mengonsumsi buah-buahan atau sayur-sayuran, lebih optimal lagi Sobat Sehat mengonsumsi Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao. Obat Kanker Herbal Daun Teratai yang terbuat dari 100% ramuan herbal Tiongkok ini memiliki cara kerja sistem adaptogen yang berfungsi menormalisasi metabolisme organ tubuh,

memperbaiki sel rusak, dan meningkatkan imunitas sehingga dapat menangkal segala macam penyakit, termasuk penyakit kanker, tumor, miom, kista, hepatitis, endometriosis, dsb. Sudah ribuan pasien yang merasakan manfaat Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao.

Ayo konsultasikan penyakit Anda (gratis) dan informasi produk, hubungi +6281321345988.